DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis dan Daftar Pemain Series Presumed Innocent, Kasus Pembunuhan Melibatkan Jake Gyllenhall

image
Scene Jake Gyllenhall dalam series Presumed Innocent (Variety)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor kawakan Jake Gyllenhaall membintangi series terbaru berjudul Presumed Innocent yang sudah ditayangkan di Apple TV sejak tanggal 12 Juni 2024 dengan menceritakan genre misteri criminal.

Sebelum diadaptasi menjadi series yang dibintangi Jake Gyllenhall, Presumed Innocent sudah lebih dulu menjadi layer lebar dengan judul yang sama dan dirilis pada tahun 1990 silam.

Sudah merilis 3 episode di Apple TV, series Presumed Innocent menceritakan Jake Gyllenhall yang dituduh melakukan pembunuhan yang tidak dilakukannya dan harus menghadapi persidangan.

Sinopsis series Presumed Innocent dan versi filmnya tidak jauh berbeda, Jake Gyllenhall berperan sebagai Rusty Sabich yang bekerja menjadi Wakil Kepala Jaksa Chicago.

Jake Gyllenhall dituduh telah membunuh rekannya yang bernama Carolyn Polhemus yang diperankan oleh aktris Renate Reinsve dalam sinopsis series Presumed Innocent.

Meskipun sudah membantah, Jake Gyllenhall tetap dituduh melakukan pembunuhan yang membuatnya harus menjalani persidangan dalam sinopsis series Presumed Innocent.

Dalam ruang persidangan, Jake Gyllenhall harus berhadapan dengan Tommy Molto yang menjadi seorang jaksa yang menuntut hukuman terhadap kasus pembunuhan ini dalam cerita series Jake Gyllenhall.

Selama menjalani proses persidangan ini, terungkaplah berbagai plot twist yang ternyata menunjukan kebenaran kasus pembunuhan yang melibatkan Jake Gyllenhall di sinopsis cerita Presumed Innocent.

Tidak hanya melibatkan dirinya sendiri, kasus pembunuhan yang menyeret Jake Gyllenhall juga ikut membahayakan keluarganya dalam sinopsis series Presumed Innocent.

Selain Jake Gyllenhall dan Renate Reinsve, series Presumed Innocent juga dibintangi aktor kawakan lain seperti Ruth Negga, Peter Sarsgaard, Bill Camp, Chase Infiniti dan O.T Fegbenle.***

Sumber: Empire Online

Berita Terkait