DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Bruno Mars Gelar Konser Di Indonesia Bertempat Di Jakarta International Stadium, Catat Jadwalnya Di Bawah Ini

image
Bruno Mars gelar konser di Indonesia, Jakarta International Stadium (Variety)

LIFESTYLEABC.COM - Penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Bruno Mars dipastikan akan menggelar konser di Indonesia dan kabarnya akan bertempat di Jakarta International Stadium.

Mendengar kabar ini, tentunya ada banyak penggemar yang merasa antusias untuk menyambut kedatangan Bruno Mars menggelar konser di Indonesia berlokasi di Jakarta International Stadium.

Rencananya konser Bruno Mars ini akan diselenggarakan di Indonesia, Jakarta International Stadium pada tanggal 13 dan 14 September 2024 dan dipromotori oleh PK Entertainment, Live Nation dan TEM Presents.

"Pada 13 & 14 September, @brunomars akan membawa the 24K Magic langsung ke Jakarta! Persiapkan dirimu untuk pengalaman konser yang tak terlupakan!" tulis PK Entertainment dalam postingan Instagram mereka.

Harry Sudarma, Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment, mengungkapkan bahwa konser Bruno Mars Live in Jakarta 2024 akan menjadi momen spesial bagi penggemar di Indonesia.

Presale tiket akan dibuka mulai 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni 2024 pukul 23.59 WIB.

Ini akan menjadi kembalinya Bruno Mars ke Indonesia setelah hampir sepuluh tahun.

Penampilan terakhirnya di tanah air adalah saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014, ketika ia menggebrak panggung di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014.

Sebelum singgah di Jakarta, Bruno Mars juga akan mengadakan serangkaian konser di Meksiko dan Amerika Serikat selama Agustus 2024.

Rangkaian tur ini mencakup kota-kota seperti Mexico City, California, dan Las Vegas, menambahkan euforia penggemar di seluruh dunia atas kembalinya bintang internasional ini ke panggung besar.***

Berita Terkait