DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Ahn Bo Hyun beri Hadiah untuk Penggemar saat Fanmeeting di Indonesia

image
Penggemar Indonesia beruntung mendapat hadiah dari Ahn Bo Hyun di acara fanmeeting (Antara)

LIFESTYLEABC.COM - Fanmeeting bertajuk“2024 Ahn Bo Hyun Asia Tour Fanmeeting in Jakarta” digelar di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta, Indonesia dengan menghadirkan Ahn Bo Hyun sebagai bintang utama.

Ahn Bo Hyun datang ke acara fanmeeting di salah satu Hotel Indonesia ini digelar secara meriah dan dihadiri penggemar bintang drakor Flex x Cop tersebut.

Salah satu sesi yang terdapat pada fanmeeting yang dikunjungi oleh aktor Ahn Bo Hyun di Indonesia ini adalah membagikan hadiah spesial untuk para penggemar yang datang ke lokasi acara.

"Kita akan memilih 3 dari 5 kotak permintaan yang sudah disediakan, nantinya Bo-hyun akan memilih kotak-kotak tersebut sambil memilih nama penggemar beruntung dari kotak lainnya," kata pembawa acara pada jumpa penggemar tadi malam.

Di kotak pertama, Bo-hyun memilih foto polaroid bersama tiga orang penggemar beruntung dari atas panggung. Meskipun awalnya hadiah foto bersama hanya diberikan untuk tiga orang, Bo-hyun sengaja melebihkan hadiahnya untuk dua orang beruntung lainnya.

"Ayo kita pilih lagi!" kata Bo-hyun sambil memilih nama penggemar beruntung dari sebuah kotak.

Melihat sang bintang berbaik hati melebihkan hadiahnya, penggemar kompak bersorak, "Woaah! Bo-hyun! Bo-hyun!".

Setelah hadiah foto bersama, Bo-hyun kembali memilih hadiah yang akan diberikan untuk penggemarnya, yakni seragam polisi yang mirip dengan pakaiannya saat syuting sebuah serial drama. Besarnya antusiasme penggemar di Indonesia membuat Bo-hyun terkesima dan memuji mereka.

"Wah, penggemar di Indonesia luar biasa ya! Semangatnya itu lho (sangat besar)," kata Bo-hyun.

Untuk pemberian hadiah terakhir, Bo-hyun memberikan tiga tanda tangan khusus di barang pribadi milik penggemar beruntung. Lagi-lagi, Bo-hyun berbaik hati untuk menambah jumlah hadiahnya menjadi tanda tangan khusus bagi lima penggemar beruntung.

"Pilih lagi ya, saya pilih lagi (nama penggemar beruntung)," kata Bo-hyun.

Sebagai penutup sesi pemberian hadiah, Bo-hyun juga memberikan kesempatan bagi semua penggemar yang hadir tadi malam untuk memfoto dirinya dari jarak yang cukup. Awalnya, Bo-hyun hanya diminta untuk berfoto bersama dari atas panggung.

Namun, Bo-hyun ingin merasa lebih dekat dengan penggemarnya, sehingga dia mendekat ke barikade panggung dan berpose manis di beberapa area penggemar. Mulai dari sisi kanan, tengah, kiri, Bo-hyun menghampiri penggemarnya dalam jarak cukup dekat agar mereka dapat memfoto dirinya dengan maksimal.

"Tadinya saya disuruh untuk berfoto dari atas panggung, tetapi saya akan turun agar saya bisa melihat kalian dari dekat," kata Bo-hyun.

Penggemar pun dengan semangat mengambil foto Bo-hyun dengan tertib sambil bersorak gembira, "Bo-hyun! Lihat sini!".

Sesi pemberian hadiah pun berakhir dengan lancar dan acara kembali dilanjutkan ke sesi berikutnya. Malam tadi, Bo-hyun sukses menghibur ribuan penggemarnya selama hampir tiga jam dan menampilkan sisi menarik dari dirinya sebagai aktor sekaligus figur publik.

Sumber: Antara

Berita Terkait