DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Rio Dewanto adu Akting Panas dengan Aura Kasih dalam Original Series Vidio Gelas Kaca

image
Original Series Vidio Gelas Kaca menampilkan akting Rio Dewanto dan Aura Kasih (Instagram/bioskop)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Indonesia Rio Dewanto muncul dalam poster Original Series Vidio Gelas Kaca bersama beberapa pemeran, salah satunya adalah Aura Kasih.

Rio Dewanto dan Aura Kasih akan beradu akting dalam Original Series Vidio Gelas Kaca yang bergenre drama romantis yang tampaknya akan menyajikan berbagai adegan panas.

Dugaan ini bisa dilihat dari poster promosi Original Series Vidio Gelas Kaca yang menunjukan Rio Dewanto yang dikelilingi perempuan cantik, salah satunya adalah Aura Kasih.

Original Series Vidio Gelas Kaca ini menjadi seri drama pertama yang diproduksi Rio Dewanto dan Aura Kasih bersama Vidio yang bergenre drama romantis.

Melihat poster promosi ini, banyak netizen penasaran peran apa yang dilakoni oleh Rio Dewanto dan Aura Kasih dalam Original Series Vidio Gelas Kaca.

Selain Aura Kasih, dalam poster promosi Original Series Vidio Gelas Kaca diperlihatkan jika Rio Dewanto dikelilingi banyak wanita cantik lain seperti Raihanun, Imelda Thrinne dan Frederika Cull.

Foto promosi ini dilengkapi dengan caption “Istri mana yang ngerasa baik-baik saja kalau suaminya dikelilingi banyak wanita itu perlahan mulai menjauh,” tulis akun Instagram vidiooriginals.

Dari caption postingan ini banyak netizen yang berkomentar jika Rio Dewanto akan memerankan seorang suami yang hobi berselingkuh dengan banyak wanita salah satunya Aura Kasih.

Melihat banyaknya bintang aktor Indonesia, banyak netizen yang mengaku menantikan penampilan akting Rio Dewanto, Aura Kasih, Raihanun, Imelda Therinne dan Frederika Cull.

Rencananya Original Series Vidio Gelas Kaca yang dibintangi Rio Dewanto dan Aura Kasih ini akan dirilis pada 8 Agustus 2024 dan bisa disaksikan secara streaming di Vidio.***

Berita Terkait