DECEMBER 9, 2022
Nusantara

McD Indonesia Tawarkan Menu Terbaru Rayakan 17 Agustus untuk Konsumen

image
Menu terbaru dari Mcd Indonesia untuk rayakan 17 Agustus (UNSPLASH/Boshoku)

LIFESTYLEABC.COM - Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus, salah satu promo yang bisa Anda coba adalah dari McD Indonesia dengan menu baru.

Salah satu menu terbaru yang disediakan oleh McD Indonesia adalah “Ini Rasa Kita” untuk merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus dengan cita rasa yang berbeda.

Guna merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus ini, menu terbaru dari Mcd Indonesia menyediakan pilihan ayam opor yang menjadi kuliner khas Indonesia dilengkapi dengan sambal terasi.

Baca Juga: Daftar Promo 17 Agustus, dari Menu Kuliner sampai Perjalanan Destinasi Wisata untuk Liburan

"Menu spesial ayam McD opor sambal terasi sudah bisa dinikmati di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai dari awal Agustus hingga 11 September 2024,” kata Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia Caroline Kurniadjaja, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Menariknya, semua bahan utama yang digunakan dalam pembuatan menu tersebut 100 persen berasal dari mitra lokal. Salah satunya bahan baku ayam yang berasal dari peternakan di Parung - Bogor dan Sidoarjo, atau bahan telur berasal dari mitra di Cianjur dan Blitar.

"Kami telah bekerja sama dengan puluhan mitra lokal dari berbagai daerah untuk menyuplai bahan-bahan berkualitas yang dibutuhkan," kata Quality Assurance Manager McDonald’s Indonesia Imam Gazal.

Khusus pembelian via lantatur (layanan tanpa turun atau drive thru), ada promo Paket Merdeka yang berlaku mulai 15 - 18 Agustus 2024. Paket Merdeka terdiri atas 2 PaNas 1 ayam McD opor sambal terasi, choco caramel pie, dan banana McFlurry with oreo seharga Rp79 ribu-an.

Menu ayam McD opor sambal terasi dapat dinikmati dalam berbagai paket, termasuk PaNas 1, PaNas 2, paket ayam McD opor spesial (PaNas Spesial), PaMer 5 & 7 mulai dari Rp38 ribu-an. Ada juga pembelian A La Carte untuk 1 potong dan 2 potong ayam McD opor sambal terasi mulai dari Rp26 ribu-an.***

Sumber: Antara

Berita Terkait