DECEMBER 9, 2022
News

Dubes Rusia Ikut Doakan Kesejahteraan Indonesia pada Perayaan 17 Agustus

image
Dubes Rusia doakan kesejahteraan Indonesia pada perayaan 17 Agustus (Antara)

LIFESTYLEABC.COM - Perayaan hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus ini ikut mendatangkan doa dan harapan dari Dubes Rusia untuk kesejahteraan Indonesia di masa mendatang.

Dubes Rusia, Sergei Tolchenov yang ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang berlokasi di Ibukota Nusantara di Kalimantan Timur menyampaikan doanya pada perayaan 17 Agustus.

Kepada Presiden Joko Widodo, Dubes Rusia menyampaikan doa dan harapannya pada perayaan 17 Agustus, jika bangsa Indonesia di usia 79 tahun bisa semakin sejahtera.

Baca Juga: Teks Pidato untuk Peringatan Upacara Kemerdekaan dengan Tema Semangat dan Optimisme Masa Depan

Saat memberikan ucapan selamat atas Hari Kemerdekaan ke-79 RI, dia mengatakan bahwa hubungan antara Rusia dan Indonesia secara tradisi bersahabat dan konstruktif.

"Saya yakin, melalui upaya bersama, kita dapat memastikan kerja sama bilateral yang lebih produktif di berbagai bidang serta kemitraan dalam urusan internasional," kata Tolchenov seperti dikutip dalam pernyataan Kedubes Rusia di Jakarta pada Sabtu.

Dia juga berharap Indonesia dan Rusia dapat memperkuat persahabatan dan saling pengertian di antara masyarakat kedua negara.

Sumber: Antara

Berita Terkait