DECEMBER 9, 2022
News

PT Sumatraco Apresiasi Karyawan Berprestasi dengan beri Penghargaan Khusus pada Perayaan 17 Agustus

image
Peringatan dan lomba 17 Agustus yang diadakan PT Sumatraco (Kiriman)

LIFESTYLEABC.COM - Produsen garam nasional PT Sumatraco Langgeng Makmur yang ikut meramaikan perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus dengan mengadakan berbagai lomba diikuti para karyawannya.

PT Sumatraco mengadakan beberapa lomba yang bisa diikuti oleh karyawannya seperti mendorong balon, senam, estafet sebagai bagian dari perayaan 17 Agustus lalu.

Salah satu apresiasi yang diberikan oleh PT Sumatraco dalam perayaan 17 Agustus ini adalah memberikan penghargaan kepada karyawannya yang turut serta dalam perlombaan.

Baca Juga: Fakta Unik Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Rahasia Tidak Banyak Diketahui Tentang Presiden Soekarno

Keluarga besar PT Sumatraco menyelenggarakan upacara untuk menghormati dan mengingat jasa pahlawan dalam memerdekakan bangsa dan negara ini.

Dengan menghormati dan mengingat jasa pahlawan kemerdekaan, manajemen PT Sumatraco sedang  memupuk nasionalisme di lingkungan kerja.

PT Sumatraco Langgeng Makmur didirikan tahun 1969 oleh keluarga Tan di Surabaya.

Baca Juga: Bambang Soesatyo Dukung Pembangunan Berkelanjutan di IKN Bagian dari Perayaan 17 Agustus

Produsen garam ini kemudian turut memfasilitasi pengembangan industri garam kecil, sebagai bagian dari program iodisasi garam pertama yang diluncurkan oleh UNICEF.

Iodisasi adalah pemberian yodium pada garam yang berperan dalam meningkatkan kecerdasan anak-anak dan  perempuan hamil.

Garam konsumsi beryodium produksi PT Sumatraco ini dipasarkan di Jawa Timur, Sulawesi, Nusa Tengggara, Kalimantan, dan Papua. ***

Sumber: Kiriman

Berita Terkait