DECEMBER 9, 2022
Kolom

Informasi AI untuk Penulis: Kerjasama SATUPENA dengan Kreator Era AI

image
SATUPENA jalin kerja sama dengan komunitas Artificial Intelligence (Lifestyleabc.com/kiriman)

LIFESTYLEABC.COM - Dalam rangka menambah informasi soal AI bagi penulis, Satupena bekerjasama program dengan KEAI. 

KEAI adalah forum Kreator Era Artificial Intelligence. Tempat kreator, penulis, seniman, pelukis, perupa, dan pengguna AI lainnya berdiskusi.

Obrolan Hatipena (Webinar Hatipena) yang kini sudah dilakukan lebih dari 140 kali akan terus dilanjutkan seperti biasa, dengan nama yang tetap, namun frekwensinya dua kali sebulan saja.

Baca Juga: Diskusi SATUPENA, Manuel Kaisiepo: Jakob Oetama adalah Tokoh yang Mendukung Gagasan Mochtar Lubis

Sementara KEAI akan memiliki Webinarnya sendiri, bekerja sama dengan Satupena, dengan nama Webinar Kreator Era AI, yang akan diselenggarakan dua kali sebulan, yang lebih banyak menampilkan porsi soal AI.

Setiap kamis, Webinar akan dilakukan selan- seling antara Webinar Satupena yang biasa, dengan Webinar KEAI yang bekerjasama dengan Satupena.

Hal yang sama untuk wawancara penulis di Satupena TV (Ngobrol Bareng Penulis). Dalam satu bulan, acara itu dilakukan dua kali, dan sudah memasuki episode di atas 80.

Baca Juga: Satrio Arismunandar Mengungkap Pentingnya peran Ilmu Filologi dan Naskah Kuno pada Diskusi SATUPENA

Acara ini tetap dilanjutkan dengan nama yang sama, Ngobrol Bareng Penulis, Satupena TV, tapi frekwensinya sekali sebulan. 

Satu kali lainnya, bekerja sama dengan KEAI, dengan nama Ngobrol Dengan Kreator, Kreator TV,  akan mewawancarai nara sumber, dengan lebih banyak porsi AI.  Acara ini akan dilaksanakan juga sebulan sekali.

Melalui kerjasama ini, anggota Satupena dan publik luas mendapatkan info lebih banyak soal AI.***

Berita Terkait