DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Apakah Akan Ada Kelanjutan Cerita Song Kang Ho Setelah Drakor Uncel Samsik Berakhir

image
Drakor Uncle Samsik tidak akan berlanjut ke season 2 (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Uncle Samsik yang resmi berakhir pada Rabu, 19 Juni 2024 lalu dengan menampilkan aktor Song Kang Ho sebagai pemeran utamanya.

Setelah menayangkan episode terakhirnya, Banyak penonton yang bertanya-tanya apakah Song Kang Ho akan melanjutkan perannya dalam drakor Uncle Samsik Season 2.

Hal ini disebabkan akhir cerita dari Song Kang Ho masih menunjukan tanda-tanda masih hidup dalam episode terakhir drakor Uncle Samsik meskipun mendapat hukuman mati.

Drakor Uncle Samsik sendiri bercerita tentang Song Kang Ho yang berperan sebagai Park Doo Chil yang mengorganisir kelompok pemberontak yang menentang pemerintahan korup Korea Selatan.

Selain merencanakan pemberontakan, Song Kang Ho juga berteman dekat dengan Kim San yang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Amerika Serikat.

Song Kang Ho dan Kim San mempunyai rencana dan bercita-cita membuat Korea Selatan menjadi negara yang industrinya maju dan para buruhnya hidup sejahtera.

Namun untuk mewujudkan cita-citanya ini, Song Kang Ho dan Kim San harus menghadapi pemerintahan Korea Selatan yang dipenuhi dengan praktik korupsi dan nepotisme.

Kim San dan Song Kang Ho menganggap jika Korea Selatan tidak akan bisa menjadi negara yang maju jika pemerintahannya tidak bersih.

Karena itulah keduanya merencanakan tindakan kudeta kepada pemerintahan Korea Selatan pada sinopsis drakor Uncle Samsik.

Namun ketika mengeksekusi rencana kudetanya ini, Song Kang Ho harus menemui kegagalan karena dikhianati oleh rekannya sendiri pada akhir cerita drakor Uncle Samsik.

Pada akhir ceritanya, Kim San berhasil meraih cita-citanya menjadi seorang menteri pada episode terakhir drakor Uncle Samsik dengan latar waktu setelah 8 tahun berselang.

Namun berbeda dengan halnya dengan Song Kang Ho yang harus menerima hukuman mati dikarenakan tuduhan merencanakan kudet terhadap pemerintah dalam sinopsis drakor Uncle Samsik.

Meskipun mendapat hukuman mati, banyak penonton yang masih mempertanyakan nasib akhir dari Song Kang Ho dalam akhir cerita drakor Uncle Samsik.

Masalahnya, Song Kang Ho tidak diperlihatkan benar-benar tewas dalam eksekusi matinya pada akhir cerita drakor Uncle Samsik.

Petunjuk lain yang menandakan Song Kang Ho tidak benar-benar tewas adalah perkataan dari Jang Doo Shik yang berkata kepadanya agar tidak perlu khawatir soal hukuman mati.

Ucapan Jang Doo Shik menjadi pertanda jika Song Kang Ho bisa lolos dari hukuman mati dalam akhir sinopsis drakor Uncle Samsik.

Hingga drakor Uncle Samsik berakhir, Song Kang Ho tidak diperlihatkan sudah dieksekusi atau belum, melainkan hanya monolog yang diperkirakan hanya ingatan dari Kim San.

Meskipun statusnya tidak diketahui, kecil kemungkinan drakor Uncle Samsik akan berlanjut ke musim kedua mengingat akhir ceritanya adalah closed ending.

Terlepas dari benar atau tidaknya, Song Kang Ho dieksekusi mati, dapat diambil kesimpulan jika dirinya benar-benar tewas dalam akhir cerita dan tidak ada alasan untuk melanjutkan cerita ke musim kedua.

Selain itu juga tidak ada konfirmasi dari pihak produksi jika drakor Uncle Samsik akan berlanjut ke season kedua dengan Song Kang Ho sebagai pemeran utamanya.***

Sumber: dmtalkies

Berita Terkait