DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Entitas Astral Dalam Series Nightmares and Daydreams Yang Disutradarai Joko Anwar

image
Penjelasan entitas dalam series Nightmares and Daydreams (Netflix)

LIFESTYLEABC.COM - Series Nightmares and Daydreams adalah projek terbaru yang diarahkan dan disutradarai oleh Joko Anwar dan tayang di platforma streaming Netflix.

Mengunsung genre science fiction dan supranatural, series Nightmares and Daydreams yang disutradarai Joko Anwar menceritakan kehidupan manusia yang diteror oleh makhluk misterius.

Untuk memahami entitas makhluk misterius ini, Anda perlu mengetahui penjelasan tentang series Nightmares and Daydreams yang diciptakan dan ditulis oleh Joko Anwar.

Selain genrenya yang science fiction, series Nightmares and Daydreams yang diarahkan Joko Anwar ini juga menceritakan pertarungan aksi antar karakternya dan bisa disaksikan secara streaming di Netflix.

Menceritakan kehidupan di bumi tentunya salah satu entitas pada series Nightmares and Daydreams adalah manusia normal yang tidak mempunyai kekuatan khusus.

Beberapa pemeran manusia biasa pada series Nightmares and Daydreams ini seperti Nirina Zubir, Yoga Pratama, Faradina Mufti, Teuku Rifnu Wikana dan Sal Pribadi.

Berikut ini adalah penjelasan entitas misterius dalam sinopsis series Nightmares and Daydreams yang tayang di Netflix dan disutradarai Joko Anwar:

1. Antibodi

Antibodi bisa diartikan sebagai manusia super yang mempunyai kekuatan khusus dan hidup di antara manusia normal pada cerita series Nightmares and Daydreams.

Para Antibodi ini adalah protagonis yang ditulis oleh Joko Anwar untuk mengusir para penjahat pemakan manusia di bumi dalam sinopsis series Nightmares and Daydreams.

Beberapa pemeran antibodi pada sinopsis series Nightmares and Daydreams seperti Ario Bayu, Marissa Anita, Lukman Sardi, Asmara Abigail, Fachry Albar, Ayu Laksmi dan Sita Nursanti.

2. Agarthan

Berlawanan dengan peran Antibodi, Agarthan adalah entitas lain dalam cerita Nightmares and Daydreams yang menjadi tokoh antagonis utama.

Agarthan menjuluki diri mereka sebagai rantai tertinggi dari piramida makanan pada sinopsis series Nightmares and Daydreams dan melakukan banyak perbuatan jahat.

Sarita Ibrahim adalah salah satu Agarthan utama yang dimunculkan pada sinopsis series Nightmares and Daydreams dan menjadi musuh para Antibodi.

3. Supreme

Berbeda dengan Antibodi dan Agarthan, Supreme adalah entitas yang tidak bisa dipastikan apa bentuk dan kemampuannya dalam cerita series Nightmares and Daydreams.

Supreme hanya diperlihatkan sebagai cahaya putih yang muncul di depan Wahyu yang diperankan Lukman Sardi dengan wajah ibunya yang sudah lama terpisah.

Hingga akhir cerita series Nightmares and Daydreams masih tidak dijelaskan apa entitas dari Supreme ini.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait