DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 3, Lee Jung Eun Bantu Choi Jin Hyuk Selidiki Pembunuhan Misterius

image
Spoiler drakor Miss Night and Day (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak penonton yang cukup menantikan spoiler drakor Miss Night and Day yang menceritakan kelanjutan hubungan Lee Jung Eun dan Choi Jin Hyuk.

Spoiler drakor Miss Night and Day akan menceritakan tentang Lee Jung Eun yang akan membantu Choi Jin Hyuk untuk menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi pada episode kedua.

Spoiler drakor Miss Night and Day menunjukan Lee Jung Eun yang membantu Choi Jin Hyuk sebagai jaksa yang mencari tahu tentang pelaku pembunuhan yang sedang diburu.

Sebelumnya pada episode kedua drakor Miss Night and Day menceritakan Choi Jin Hyuk yang bekerja sebagai seorang jaksa dan menghukum seorang artis dan membuat para penggemarnya marah.

Dalam episode kedua drakor Miss Night and Day ini juga menunjukan Jung Eun Ji yang berganti menjadi Lee Jung Eun di siang hari bekerja dalam satu kantor yang sama dengan Choi Jin Hyuk.

Episode kedua dari drakor Miss Night and Day menunjukan pelaku pembunuhan melarikan diri dari kejaran Choi Jin Hyuk dengan menggunakan mobil dan akan menabrak Jung Eun Ji saat malam hari.

Menceritakan genre drama komedi romantis, banyak yang cukup antusias untuk mengetahui spoiler drakor Miss Night and Day dengan kelanjutan cerita Lee Jung Eun dan Choi Jin Hyuk.

Spoiler drakor Miss Night and Day menunjukan Choi Jin Hyuk yang sedang menyelidiki petunjuk pelaku pembunuhan di kantor jaksa dengan disaksikan oleh Lee Jung Eun.

Scene berikutnya dari spoiler drakor Miss Night and Day menunjukan ibu dari Jung Eun Ji menjodohkannya dengan Choi Jin Hyuk agar bisa tidur bersama saat malam hari.

Terlihat juga dalam spoiler drakor Miss Night and Day jika Lee Jung Eun mengaku pada sahabatnya jika diirnya adalah Jung Eun Ji yang umurnya berubah drastis dalam semalam.

Kemudian spoiler drakor MIss Night and Day juga menunjukan Choi Jin Hyuk yang sedang mengejar pelaku pembunuhan dengan menggunakan mobil kecepatan tinggi.

Spoiler drakor Miss Night and Day juga menunjukan Lee Jung Eun yang diangkat sebagai asisten jaksa Choi Jin Hyuk dan menunjukan pengetahuan hukumnya.

Salah satu fakta unik tentang drakor Miss Night and Day adalah awalnya berjudul She is Different Night and Day yang akhirnya berganti judul untuk ditayangkan oleh JTBC.***

Sumber: JTBC

Berita Terkait