DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Profil Dan Fakta Unik Aktor Kim Hyun Jin Yang Menjadi Direktur Muda Dalam Sinopsis Drakor My Sweet Mobster

image
Profil Kim Hyun Jun (Instagram/pat8mat)

LIFESTYLEABC.COM - Dalam beberapa aktor pemeran drakor My Sweet Mobster berhasil mencuri perhatian penonton, salah satunya adalah Kim Hyun Jin yang memerankan Ju Il Yeong.

Dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster, aktor Kim Hyun Jin berperan sebagai direktur yang memimpin perusahaan makanan Thirsty Deer bersama Um Tae Goo.

Meskipun masih berusia sangat muda, Kim Hyun Jin berhasil memerankan seorang direktur berkharisma dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Kim Hyun Jin memang sudah muncul dari awal episode drakor My Sweet Mobster dan menjadi pendamping Um Tae Goo yang memimpin perusahaan Thirsty Deer.

Um Tae Goo yang menjadi seorang CEO dalam perusahaan Thirsty Deer bekerja sama dengan Kim Hyun Jin yang menjadi seorang direktur dan mengorganisir pemasaran makanan di berbagai tempat.

Kim Hyun Jin berhasil menunjukan chemistry yang kuat untuk menjadi pasangan duo dengan Um Tae Goo memimpin perusahaan Thirsty Deer dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Kim Hyun Jin sendiri adalah seorang aktor yang lahir pada 24 Agustus 1996 dan saat ini berusia 27 tahun dan memiliki akun media sosial Instagram dengan 1.4 juta pengikut.

Beberapa fakta unik tentang Kim Hyun Jin seperti pernah menjadi aktor cilik sebelum populer sebagai aktor profesional seperti saat ini dan membintangi drakor My Sweet Mobster.

Saat ini, Kim Hyun Jin yang membintangi drakor My Sweet Mobster berada dalam naungan agensi YG KPlus yang juga tergabung bersama beberapa aktor lainnya.

Kim Hyun Jin juga mempunyai seorang saudara perempuan yang tampaknya tidak begitu aktif di dunia hiburan dan akting.

Selain judul drakor My Sweet Mobster, aktor muda Kim Hyun Jin juga pernah membintangi film layar lebar Peach Time tahun 2021 lalu.

Selain itu juga, Kim Hyun Jin juga pernah membintangi drama Can You Delivery Time sebagai cameo pada episode kelimanya sebagai Park Woo Hyung.

Namun peran Kim Hyun Jin yang paling disukai oleh penggemar adalah dalam drama Cheer Up sebagai Jin Sun Ho pada tahun 2022 lalu.

Anda dapat menyaksikan penampilan akting Kim Hyun Jin dalam jalan cerita My Sweet Mobster setiap hari Rabu dan Kamis di platform streaming Viu.***

Sumber: AsianWiki

Berita Terkait