DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Connection Episode 9, Ji Sung Temukan Bukti Baru Kasus Pembunuhan Park Jun Seo

image
Spoiler drakor Connection episode 9 (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak penonton yang menantikan spoiler drakor Connection episode 9 yang akan tayang pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 dengan kelanjutan penyelidikan Ji Sung.

Pada spoiler drakor Connection episode 9 ini akan menceritakan penyelidikan Ji Sung yang menemukan bukti baru dari kasus pembunuhan Park Jun Seo.

Bukti baru dari kasus pembunuhan Park Jun Seo dalam spoiler drakor Connection episode 9 ini juga membuat penyelidikan Ji Sung mulai menemukan titik terangnya.

Spoiler drakor Connection episode 9 ini juga akan membahas tentang bagaimana cara Ji Sung yang mendapatkan bukti baru dari kasus pembunuhan Park Jun Seo dari Hyun Woo.

Pada episode 8 drakor Connection masih membahas tentang penyelidikan Ji Sung bersama Jeon Mi Do yang mencari tahu tentang penyebab Park Jun Seo terbunuh.

Ji Sung menyadari jika Park Jun Seo datang lebih dulu ke lokasi konstruksi di lantai 9 sebelum Park Tae Jin datang dan berpeluang untuk menjadi saksi kasus tersebut.

Dari kesaksian dokter rumah sakit Gyeumhyung ini, Ji Sung mendapat kemajuan besar dalam penyelidikan kasus pembunuhan Park Jun Seo drakor Connection.

Selain itu, Ji Sung juga semakin dekat dengan pengedar narkoba lemon Ppong yang asli dalam drakor Connection episode 8 dan akan kembali berlanjut pada episode 9.

Kemudian pada spoiler drakor Connection episode 9 akan melanjutkan penyelidikan Ji Sung yang mencari tahu petunjuk lebih lanjut tentang pembunuhan Park Jun Seo.

Pada spoiler drakor Connection episdeo 9 akan menunjukan Ji Sung dan Jeon Mi Do yang mendatangi lokasi konstruksi yang menjadi tempat kematian Park Jun Seo malam itu.

Setelah mendatangi lokasi pembunuhan Park Jun Seo dalam spoiler drakor Connection episode 9, diceritakan jika Ji Sung menemukan ruang mencurigakan dan belum diselidiki oleh kepolisian.

Spoiler drakor Connection episode 9 juga menceritakan hubungan Choi Ji Yeon dan Park Tae Jin yang memburuk sehubungan dengan uang asuransi milik Park Jun Seo.

Park Tae Jin masih berusaha untuk mencari tahu password yang menyimpan uang asuransi miliaran won milik Park Jun Seo pada spoiler drakor Connection episode 9.

Drakor Connection yang dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do bisa disaksikan di platform streaming seperti Viu maupun Vidio setiap hari Sabtu dan Minggu.***

Sumber: Viu

Berita Terkait