DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Heboh Kartika Putri Sindir Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Buat Konten Saat Sedang Ibadah Haji Di Mekkah

image
Kartika Putri diduga sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/kartikaputriworld)

LIFESTYLEABC.COM - Artis Kartika Putri tiba-tiba membuat video yang menghebohkan netizen di media sosial dan diduga menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kartika Putri disebut menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi namun tetap rajin membuat konten di media sosial.

Video Kartika Putri ini dibuat bersama sang suaminya, Usman Bin Yahya dengan menirukan konten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menaiki eskalator dengan diposting di media sosial.

Seperti yang diketahui jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berangkat ibadah haji pada 8 Juni 2024 namun tetap aktif membuat konten di media sosial yang menarik perhatian Kartika Putri.

Salah satu konten yang membuat heboh media sosial ketika Raffi Ahmad mengabadikan momen mencium Hajar Aswad sebagai salah satu proses melaksanakan ibadah haji.

Ketika video konten itu beredar luas, banyak yang mengkritik Raffi Ahmad tidak berfokus melaksanakan ibadah haji dan merusak suasana tempat ibadah di Arab Saudi.

Seolah berniat merespon video konten dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini, artis Kartika Putri membuat video balasan yang reka adegannya menirukan pasangan Sultan Andara tersebut.

Kartika Putri yang juga melaksanakan ibadah haji membagikan momennya mengajak sang suami untuk naik eskalator di area satu tempat Arab Saudi yang sering dikunjungi artis Indonesia untuk membuat konten.

Banyak netizen yang menduga Kartika Putri menyindir pasangan Sultan Andara, karena eskalator teresbut sebelumnya juga dikunjungi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kartika Putri meminta suaminya untuk merekam ketika naik eskalator tersebut seperti halnya dengan artis-artis lain termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Beda yang kalo di sini kan bisa ditambah backsound la la la la,” ucap Kartika Putri yang disambung ucapan dari Usman Bin Yahya dengan berkata hal tersebut norak dan kampung.

Mendapat reaksi heboh dari netizen membuat Kartika Putri dan Usman Bin Yahya memberikan respon atas video yang diduga menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Kartika Putri menyebut yakin jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempunyai alasannya sendiri membuat konten di tempat ibadah ketika melaksanakan ibadah haji.

Bagaimanapun Kartika Putri yakin jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serius melaksanakan ibadah haji ketika ada satu ritual wajib untuk diselesaikan sesuai dengan syariatnya.

"Kalau memang dia (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) bikin konten kan kita wallahualam niatnya. Kenapa kita marah kalau ada yang buat konten kebaikan? Aku yakin mereka tidak mau buat konten di saat ritual yang benar-benar wajib, pasti mereka buat setelah itu semua selesai," kata Kartika Putri dalam konferensi pers yang digelar di rumahnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Juni 2024.

Di samping itu Usman Bin Yahya juga ikut mengklarifikasi ucapannya yang menyebut jika orang yang merekam momen naik eskalator saat ibadah haji tersebut adalah orang kampung.

"Dulu kan saya tinggal di Kampung Melayu jadi kalau ada sesuatu yang gimana, 'jangan kayak orang Kampung Melayu banget deh'. Saya benar-benar asli dari kampung, jadi bahasa kita kecil itu begitu," ucap Habib Usman.

Sejak awal keberangkatannya, ibadah haji yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memancing reaksi heboh dari publik dikarenakan biaya yang digelontorkannya mencapai Rp7 miliar.***

Sumber: Instagram Seleb Mania

Berita Terkait