DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Berbagai Misteri Kematian Park Jun Seo Sahabat Ji Sung dalam Sinopsis Drakor Connection Yang Masih Belum Terpecahkan

image
Misteri kematian Park Jun Seo dalam drakor Connection (Instagram/sbsdrama.official)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Connection menjadi salah satu judul seri yang cukup menegangkan disaksikan di bulan Juni 2024 dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dengan dibintangi aktor Ji Sung.

Dalam sinopsisnya, drakor Connection menceritakan misteri kematian Park Jun Seo yang tewas secara misterius dan diselidiki oleh Ji Sung yang berperan sebagai seorang detektif kepolisian.

Seperti judulnya, kematian Park Jun Seo dalam drakor Connection saling terhubung dengan kasus kriminal lain yang akhirnya diselidiki satu-persatu oleh Ji Sung.

Namun banyaknya fakta yang tidak terungkap dari kematian Ji Sung ini membuat sinopsis drakor Connection menjadi semakin rumit dan membuat penonton penasaran.

Berikut ini beberapa misteri tentang kematian Park Jun Seo dalam cerita drakor Connection dengan dibintangi oleh Ji Sung:

1, Tidak diautopsi

Besar kemungkinannya jika Park Jun Seo adalah korban pembunuhan, namun pihak keluarga dan teman-temannya tidak mengizinkan Ji Sung untuk mengajukan autopsi.

Hal ini tentu membuat timbul kecurigaan jika kematian Park Jun Seo dilakukan secara terencana oleh seseorang di sekitar pertemanan Ji Sung.

2. Mengirimkan uang asuransi

Ji Sung dan Park Jun Seo adalah teman sekolah SMA yang sudah lama tidak bertemu dan saling berkomunikasi sehingga tidak bisa dibilang dekat secara pribadi.

Namun anehnya, Park Jun Seo justru mengirim uang asuransi dalam jumlah besar kepada Ji Sung dan Jeon Mi Do dalam cerita drakor Connection.

Setelah menerima uang asuransi tersebut, membuat Ji Sung mendapat tuduhan telah merampok dan memeras Park Jun Seo dalam sinopsis drakor Connection.

Hingga episode 8 drakor Connection masih belum diketahui apa penyebab Park Jun Seo mengirim uang asuransi dalam jumlah besar tersebut kepada Ji Sung.

3. Apa pekerjaan Park Jun Seo

Meskipun tidak ditampilkan dalam keadaan hidup dan ditunjukan kehidupan masa lalunya, Park Jun Seo diceritakan bekerja untuk perusahaan konstruksi pada drakor Connection.

Namun anehnya, Jeon Mi Do justru menemukan kartu nama milik Park Jun Seo yang bekerja untuk perusahaan farmasi bermasalah yang membuat penonton bertanya-tanya apa sebenarnya pekerjaannya.

Untuk mendapatkan jawaban dari semua misteri ini, Anda bisa menyaksikan drakor Connection setiap hari Sabtu dan Minggu dengan streaming lewat Vidio.***

Sumber: Vidio

Berita Terkait