DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fenomena Sosial Dalam Sinopsis Drakor Connection Dengan Aktor Ji Sung dan Jeon Mi Do Jadi Pemeran Utama

image

LIFESTYLEABC.COM - Mengusung genre misteri membuat drakor Connection berhasil mendapatkan perhatian penonton untuk menyaksikan aksi Ji Sung dan Jeon Mi Do setiap minggunya.

Menceritakan pekerjaan Ji Sung sebagai seorang detektif dan Jeon Mi Do sebagai reporter membuat sinopsis drakor Connection membahas banyak fenomena sosial yang banyak terjadi dalam kehidupan nyata.

Fenomena sosial dan kasus misteri ini membuat beberapa penonton merasa tertarik mengikuti setiap episode drakor Connection dengan Ji Sung dan Jeon Mi Do.

Salah satu fenomena sosial yang jelas terlihat dalam sinopsis drakor Connection ini adalah penyalahgunaan narkoba yang tentunya dalam kehidupan nyata banyak memakan korban

Berikut ini adalah beberapa fenomena sosial yang diceritakan dalam sinopsis drakor Connection yang dibawakan aktor Ji Sung dan Jeon Mi Do:

1. Pembunuhan saksi kunci

Ji Sung yang menjadi detektif untuk menyelidiki kematian Park Jun Seo menemui banyak kesulitan untuk menyelesaikan kasus misteri dalam drakor Connection ini.

Salah satu faktor yang membuat Ji Sung kesulitan membongkar kematian Park Jun Seo adalah sulitnya menemukan saksi kunci yang bisa menemukan pembunuh yang sebenarnya.

Sulitnya menemukan saksi kunci ini disebabkan oleh Park Tae Jin yang membunuh semua saksi dalam drakor Connection dan membuat jalan ceritanya semakin rumit.

Hal ini tentu berkaitan dengan kehidupan dunia nyata, di mana banyak saksi kasus kriminal yang diteror atau dibunuh agar kasus yang berkaitan dengan seseorang berpengaruh tidak bisa dibongkar.

2. Single parent

Jeon Mi Do dalam sinopsis drakor Connection adalah representasi perempuan dan orang tua tunggal yang harus mencari nafkah seorang diri setelah bercerai.

Di mana Jeon Mi Do yang menjadi ibu tunggal bekerja sebagai reporter daerah yang gajinya tidak begitu besar tetapi harus menanggung hidup seorang anak.

3. Korupsi

Korupsi sudah bukan hal yang mengejutkan lagi dilihat dalam kehidupan sehari-hari dan biasa dilakukan oleh orang kaya yang ingin memperbesar hartanya sendiri.

Praktik korupsi uang dalam jumlah besar ini juga dilakukan oleh farmasi Geumhyung dan ditutup-tutupi agar tidak diketahui oleh masyarakat luas.

Beberapa aktor lain yang ikut berperan dalam drakor Connection seperti Kwon Yool, Kim Kyung Nam dan Jung Soon Won.***

Sumber: Viu

Berita Terkait