DECEMBER 9, 2022
Kuliner

Rekomendasi Cafe Termurah Di Kota Tangerang Untuk Nongkrong Santai Di Sore Hari

image
Rekomendasi cafe dengan harga murah di Kota Tangerang (FREEPIK/jcomp)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak lokasi cafe di Kota Tangerang yang menawarkan harga menu murah dan terjangkau dan cocok dikunjungi oleh pelajar hingga mahasiswa di waktu senggang.

Harga murah dan terjangkau dari cafe di Kota Tangerang ini juga dikunjungi oleh para pelajar untuk sekedar menghabiskan waktu di sore hari sambil membicarakan banyak hal.

Selain harganya yang murah dan terjangkau, cafe di Kota Tangerang ini juga mempunyai suasana yang nyaman untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu di sore hari.

Harga yang terjangkau ini juga diikuti dengan rasa makanan dari cafe di Kota Tangerang ini juga terasa lezat dan tidak kalah dari restoran mahal lain.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe termurah di Kota Tangerang yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu di sore hari:

1. Scandinavian Coffee Shop

Dihiasi desain interior disertai dengan berbagai furniture yang elegan di setiap sisi cafe yang berlokasi di Kota Tangerang ini juga mempunyai harga yang sangat terjangkau.

Mulai beroperasi dari jam 08.00-22.00 WIB, cafe Scandinavian Coffee Shop menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga yang berkisar antara Rp35.000 saja.

2. December Coffee

December Coffee adalah salah satu rekomendasi cafe yang masih berlokasi di Kota Tangerang dan tentunya menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya.

Cafe yang berlokasi di Pagedangan, Kota Tangerang menawarkan pemandangan indah di lantai atas outdoor dan terlihat indah ketika matahari terbenam.

3. The Noodle Jet Coffee

Menawarkan konsep tempat makan yang unik, The Noodle Jet Coffee mempunyai menu makanan dengan harga yang terjangkau dimulai dari Rp38.000an saja.

Uniknya, The Noodle Jet Coffee mempunyai konsep restoran layaknya kursi pesawat terbang dilengkapi dengan jendela menghadap keluar ruangan yang menambah suasana uniknya.

Anda dapat mengunjungi The Noodle Jet Coffee ini dari pukul 11.00-21.00 WIB dan menikmati suasana unik di cafe ini setiap harinya.***

Sumber: Dewatiket

Berita Terkait