DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episdoe 5, Kwon Yool Halangi Cinta Antara Um Tae Goo Dan Han Sun Hwa

image
Spoiler drakor My Sweet Mobster episoe 5 tentang cinta segitiga Kwon Yool, Han Sun Hwa dan Um Tae Goo (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor My Sweet Mobster kembali berlanjut dengan cerita cinta segitiga yang terjadi antara Um Tae Go, Han Sun Hwa dan Kwon Yool.

Pada spoiler drakror My Sweet Mobster episode 5 terlihat jika Kwon Yool yang mengungkapkan perasaan cintanya secara tiba-tiba kepada Han Sun Hwa dan membuat Um Tae Goo terpinggirkan.

Banyak penonton yang bisa menduga jika Um Tae Goo sudah menyerah mendapatkan hati Han Sun Hwa karena sudah didahului oleh Kwon Yool dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 5.

Sebelumnya pada drakor My Sweet Mobster episode 4 menceritakan kedekatan Han Sun Hwa dan Um Tae Goo yang menjadi kenal lebih dekat setelah insiden video viral di internet.

Di samping itu Han Sun Hwa sudah bertemu dengan Kwon Yool yang merupakan teman masa kecilnya dalam drakor My Sweet Mobster episode 4 yang sudah terpisah cukup lama.

Nasib malang kembali menimpa Han Sun Hwa yang dipecat dari agensinya bekerja sebagai content creator anak-anak dan membuatnya tidak punya tempat tinggal di drakor My Sweet Mobster episode 4.

Um Tae Goo mengizinkan Han Sun Hwa tinggal di rumahnya untuk sementara waktu karena tidak mempunyai tempat tinggal dan hidup sendirian tanpa orang tua sekalipun.

Para karyawan Um Tae Goo terkejut melihat Han Sun Hwa tinggal di rumah bosnya dan sarapan bersama di pagi hari dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 4.

Pada akhir cerita drakor My Sweet Mobster episode 4 menunjukan Han Sun Hwa yang membantu Um Tae Goo bicara dengan adik dari bawahannya yang menghilang dan disusul dengan kemunculan Kwon Yool.

Akhir cerita episode 4 ini kemudian disambung dengan spoiler drakor My Sweet Mobster episode 5 dengan menunjukan hubungan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa menjadi renggang.

Terlihat dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 5 jika Um Tae Goo meminta agar Han Sun Hwa tidak perlu bertemu dengannya lagi.

Di samping itu juga, Kwon Yool memperingatkan Han Sun Hwa dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 5 tentang masa lalu Um Tae Goo yang membuatnya jadi CEO perusahaan yang berbahaya.

Namun tampaknya Um Tae Goo tidak menyerah begitu saja dan membiarkan Han Sun Hwa dan Kwon Yool bisa pergi bersama dalam drakor My Swee Mobster episode 5.

Karena terlihat jika Um Tae Goo yang membuntuti Kwon Yool dan Han Sun Hwa ke dalam mobil dalam cuplikan lain spoiler drakor My Sweet Mobster episode 5.

Secara mengejutkan Kwon Yool mengungkapkan cintanya kepada Han Sun Hwa dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 5.

Di sisi lain, Han Sun Hwa kembali menghabiskan waktu bersama dengan Um Tae Goo dan karyawan Thirsty Deer di spoiler drakor My Sweet Mobster episode 5

Spoiler drakor My Sweet Mobster epiosde 5 ditutup dengan adegan Han Sun Hwa yang menatap Um Tae Goo lekat-lekat dan menjadi pertanda Kwon Yool yang akan menjadi pria yang dipinggirkan.***

Sumber: Viu

Berita Terkait