DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Nasib Buruk Yang Terjadi Pada Han Sun Hwa Dalam Sinopsis Drakor My Sweet Mobster

image
Musibah yang terjadi pada Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Han Sun Hwa adalah aktris yang menjadi pemeran utama dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster dan menarik perhatian karena perannya yang inspiratif.

Dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster menunjukan karakter Han Sun Hwa sebagai Go Eun Ha adalah tokoh yang menghadapi banyak musibah yang terjadi dalam hidupnya.

Dalam episode terbarunya yang tayang minggu lalu menunjukan Han Sun Hwa kehilangan tempat tinggalnya dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 4.

Namun kisah musibah yang terjadi pada Han Sun Hwa ini justru menjadi pesan inspiratif yang bisa dipetik dari drakor My Sweet Mobster oleh penontonnya setiap minggu.

Berikut ini adalah beberapa musibah yang terjadi pada Han Sun Hwa dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster:

1. Dihujat penonton

Han Sun Hwa bekerja dalam sebuah perusahaan agensi content creator anak-anak bernama Macaron Soft dalam cerita My Sweet Mobster yang sikap dan perlakuannya sering kali tidak adil.

Salah satu perlakuan semena-mena dari Macaron Soft adalah mengakses akun video dari Han Sun Hwa dan memposting video tanpa seizin Sun Hwa sendiri.

Video yang diposting ini menjadi viral di internet yang menunjukan pertengkaran karyawan Thirsty Deer dan hujatan penonton tertuju pada Han Sun Hwa dalam cerita drakor My Sweet Mobster.

Banyak penonton yang menghujat Han Sun Hwa yang mencari perhatian dalam drakor My Sweet Mobster dan sempat dimusuhi juga oleh Um Tae Goo.

2. Diremehkan oleh content creator lain

Sikap Han Sun Hwa yang baik hati membuatnya diremehkan oleh content creator lain dalam perusahaan Macaron Soft pada drakor My Sweet Mobster.

Bahkan ketika sedang menjalani skors pekerjaan dari Macaron Soft, Han Sun Hwa dipanggil ke rumah content creator lain untuk membersihkan rumah sebagai pembantu dalam drakor My Sweet Mobster.

Hal ini dilakukan Han Sun Hwa untuk mendapatkan uang dan nafkah demi bisa bertahan hidup dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Namun Han Sun Hwa tidak pernah marah dan membalas perbuatan jahat orang di sekitarnya dan selalu berpikir positif menjalani kehidupan yang berat di drakor My Sweet Mobster.

3. Dipecat

Perlakuan tidak adil lain yang diterima oleh Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster juga terjadi ketika dia dikeluarkan dari pekerjaannya sebagai content creator.

Han Sun Hwa dipecat dari pekerjaannya secara sepihak dengan alasan kontrak kerjanya yang tidak diperpanjang dalam drakor My Sweet Mobster.

Parahnya lagi, Han Sun Hwa juga kehilangan tempat tinggalnya yang selama ini disediakan oleh Macaron Soft pada jalan cerita drakor My Sweet Mobster.

Selain Han Sun Hwa, aktor Um Tae Goo dan Kwon Yool ikut menjadi pemeran utama dalam drakor My Sweet Mobster yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam ini.***

Sumber: Viu

Berita Terkait