DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Misteri Yang Kembali Muncul Pada Drakor Connection Episode 10 Yang Harus Dipecahkan Ji Sung

image
Misteri baru dalam drakor Connection dan memperumit penyelidikan Ji Sung (Instagram/sbsdrama.official)

LIFESTYLEABC.COM - Kasus pembunuhan dalam drakor Connection menjadi semakin rumit setelah episode 10 ditayangkan dan membuat penyeldikian Ji Sung menjadi semakin rumit.

Misteri baru yang kembali muncul dalam jalan cerita drakor Connection ini membuat penonton bertanya-tanya bagiaman Ji Sung mengungkap kematian Park Jun Seo.

Untuk memecahkan kasus misteri pada sinopsis drakor Connection, detektif Jang Jae Kyung yang diperankan Ji Sung dibantu oleh Jeon Mi Do yang membuntuti Park Tae Jin.

Sayangnya Jeon Mi Do juga mempunyai kepentingan yang ingin mendapatkan uang asuransi dari Park Jun Seo pada sinopsis drakor Connection dan tidak disadari oleh Ji Sung.

Berikut ini adalah beberapa misteri terbaru yang muncul dalam drakor Connection yang harus dipecahkan oleh Ji Sung:

1. Kim Chang Soo bekerja sama dengan Bos Yun

Diceritakan pengedar narkoba Lemon Ppong, Bos Yun dibunuh oleh Gi Sung dan membuat Kim Chang Soo ikut terancam dicurigai dalam jalan cerita drakor Connection.

Detektif Kim Chang Soo memang bekerja sama dengan Bos Yun untuk mengedarkan narkoba Lemon Ppong dan menerima sejumlah uang untuk kerja sampingannya dalam drakor Connection.

Ji Sung yang mencari tahu keberadaan dan sumber datangnya narkoba Lemon Ppong ini kehilangan satu-satunya petunjuk karena Bos Yun yang menjadi pengedar sudah tewas dalam drakor Connection.

Lebih parahnya lagi, Kim Chang Soo berbohong dan menutupi fakta pada Ji Sung jika menjadi salah satu pengedar narkoba Lemon Ppong dalam drakor Connection.

2. Kim Chang Soo membunuh Gi Sung

Tidak berhenti sampai berbohong soal mengedarkan narkoba, Kim Chang Soo juga membunuh Gi Sung yang menjadi saksi dalam kasus misteri drakor Connection.

Disebabkan Gi Sung diduga mengetahui rahasia yang hanya diketahui oleh Kim Chang Soo dan berkaitan dengan Ji Sung yang dipaksa menjadi kecanduan narkoba pada drakor Connection.

Tewasnya Gi Sung ini juga menjadi penyebab lain jalan cerita misteri dari drakor Connection menjadi semakin rumit dan memperpanjang penyelidikan Ji Sung yang akan semakin mencurigai Kim Chang Soo.

3. Pin rahasia Park Jun Seo

Jeon Mi Do yang bertemu dengan Park Tae Jin secara diam-diam dalam sinopsis drakor Connection bermaksud ingin membagi dua uang asuransi yang dimiliki Park Jun Seo.

Jeon Mi Do yakin untuk mengakses uang asuransi tersebut pada sinopsis drakor Connection menggunakan tanggal ulang tahunnya namun ternyata salah dan membuat Park Tae Jin murka.

Masih menjadi misteri apa maksud dan menyimpan barang apa yang membuat Park Jun Seo menggunakan tanggal ulang tahun Jeon Mi Do dalam sinopsis drakor Connection.***

Sumber: Vidio

Berita Terkait