DECEMBER 9, 2022
Traveling

Rekomendasi Destinasi Wisata Terpopuler Di Kota Bandung Dengan Keindahan Alam Hijau Untuk Habiskan Hari Liburan

image
Rekomendasi destinasi wisata di Kota Bandung untuk liburan (Instagram/ranca_upas)

LIFESTYLEABC.COM - Kota Bandung cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan berbagai destinasi wisata terpopuler di tahun 2023 dan 2024.

Destinasi wisata yang berlokasi di Kota Bandung ini menawarkan keindahan alam tiada tara yang akan melepaskan berbagai penat selama hari liburan Anda

Selain menawarkan keindahan alam yang memukau, destinasi wisata yang bertempat di Kota Bandung ini ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk menghabiskan waktu liburan semakin menyenangkan.

Anda bisa mengunjungi destinasi wisata berlokasi di Kota Bandung ini dengan transportasi yang mudah dan bisa dijangkau kapanpun ketika hari liburan tiba.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang berlokasi di Kota Bandung yang harus Anda kunjungi ketika hari liburan tiba:

1. Bukit senyum

Namanya yang unik sebenarnya masih satu lokasi destinasi wisata, teptanya di Lereng Burangrang, Kota Bandung dan mempunyai keindahan alam dan udara yang sejuk.

Bukit Senyum adalah ungkapan ketika Anda sudah mencapai Lereng Burangrang yang ketika sudah mencapai puncaknya akan membuat Anda tersenyum karena pemandangannya yang begitu indah.

2. Kawah Putih Ciwidey

Tidak hanya kawasan hutan dan pendakian gunung, Kota Bandung juga menyimpan destinasi wisata lain dengan tema keindahan alam yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Kawah Putih Ciwidey ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin jauh dari polusi udara di Kota untuk menikmati panorama kawah berwarna kehijauan dengan kabut putih yang indah.

3. Ranca Upas

Jangan lupa habiskan waktu liburan Anda bersama keluarga dengan mengunjungi destinasi wisata Ranca Upas yang masih berlokasi di Kota Bandung.

Ranca Upas adalah salah satu lokasi destinasi wisata yang bertempat di Kota Bandung yang mempunyai kawasan hutan yang asri dan masih banyak hewan liar yang berkeliaran.

Sembari melakukan camping di lokasi destinasi wisata Ranca Upas, Anda bisa berinteraksi dengan rusa yang berjalan di sekitar hutan dan menjadi waktu liburan yang menyenangkan bagi anak di Kota Bandung.***

Berita Terkait