DECEMBER 9, 2022
Traveling

Destinasi Wisata Yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Di Kota Bandung Dengan Konsep Tempat Unik

image
Rekomendasi destinasi wisata di Kota Bandung dengan konsep unik untuk liburan (Instagram/bandung.banget)

LIFESTYLEABC.COM - Ketika hari liburan tiba Anda bisa mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kota Bandung dengan konsep tempatnya yang unik dan tidak biasa.

Anda bisa mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kota Bandung ini untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga sambil mengambil foto yang instagramable.

Jika pertama kali datang ke destinasi yang bertempat di Kota Bandung ini dapat menjadi lokasi yang menyenangkan untuk berjalan bersama keluarga dengan pemandangan yang unik.

Berkat inovasi destinasi wisatanya ini, berhasil membuat semakin banyak wisatawan yang datang ke Kota Bandung untuk liburan bersama keluarga.

Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Kota Bandung dengan konsep tempat yang unik dan tidak biasa:

1. Kampung Korea

Di kalangan turis Indonesia, destinasi wisata ini biasa disebut Kampung Korea sedangkan bagi penggemar drama korea bisa disebut Little Seoul Bandung.

 Kampung Korea ini mempunyai konsep destinasi wisata menjadi lingkungan replika situasi ala Korea Selatan dengan berbagai ciri khasnya yang bisa dicoba oleh pengunjung.

Anda bisa mencoba untuk menggunakan baju hanbook ala Korea Selatan sampai berfoto dengan latar bangunan seperti yang ada dalam drama Korea.

2. Upside Down World

Konsep destinasi wisata lain juga masih ada di Kota Bandung, salah satunya adalah Upside Down World yang membuat pengunjung bisa merasakan sensasi ruangan terbalik.

Ketika mengunjungi destinasi wisata Upside Down World, Anda bisa mengambil foto dengan gaya estetik dan unik bersama keluarga.

3. Amazing Art World 3D

Berhasil masuk menjadi salah satu destinasi wisata yang paling sering dikunjungi turis yang berlokasi di Kota Bandung, Amazing Art World 3D harus termasuk dalam daftar lokasi liburan Anda.

 Berbagai hasil karya yang ada di destinasi wisata Amazing Art World 3D ini adalah hasil dari kolaborasi pelukis Korea Selatan dan pelukis asal Indonesia.

Berbagai karya-karya ini mempunyai visual 3D dengan konsep tidak biasa dan cocok diambil foto untuk postingan akun Instagram dan media sosial lain.***

Berita Terkait