DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Bangga Banget, Sineas Indonesia Timo Tjahjanto Resmi Jadi Sutradara Film Nobody 2 Dibintangi Aktor Bob Odenkirk

image
Timo Tjahjanto jadi sutradara film Nobody 2 bersama Bob Odenkirk (Instagram/timobros)

LIFESTYLEABC.COM - Kabar membanggakan datang dari Timo Tjahjanto menjadi sineas Indonesia yang menjadi sutradara film Nobody 2 dan kembali dibintangi Bob Odenkirk.

Kabar Timo Tjahjanto yang resmi menjadi sutradara film Nobody 2 dengan aktor Bob Odenkirk sebagai bintang utamanya ini disampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya.

Timo Tjahjanto merasa terhormat dan bangga bisa bergabung dengan kru film Nobody 2 yang kembali dibintangi aktor Bob Odenkirk dengan genre action.

Ketika kabar Timo Tjahjanto yang resmi menjadi sutradara film Nobody 2, banyak penggemar yang merasa antusias untuk menyaksikan aksi Bob Odenkirk di layar lebar bioskop.

"Honored & looking forward to work with these amazing cas & team," tulis Timo Tjahjanto di akun Instagram pribadinya pada 25 Juni 2024 lalu.

Sebelum Timo Tjahjanto dipanggil, film Nobody 2 yang dibintangi Bob Odenkirk ini lebih dulu mendapuk Ilya Naishuller yang duduk di kursi sutradara.

Kabar lebih membanggakan lagi, jika Timo Tjahjanto akan berkolaborasi dengan David Leitch dan Derek Kolstad yang menjadi pihak ikut memproduksi film John Wick 2.

Mendengar Timo Tjahjanto akan meramu film Nobody 2 yang bergenre action banyak penonton khususnya dari Indonesia yang tidak sabar untuk menyaksikan aksi terbaru dari Bob Odenkirk.

Film Nobody sendiri menceritakan Hutch Mansell yang diperankan Bob Odenkirk yang merupakan mantan pembunuh bayaran yang sudah pensiun dan hidup bahagia dengan keluarganya.

Namun di tengah kehidupannya yang tenang ini, Bob Odenkirk diganggung oleh musuhnya yang datang dari kelompok gangster berbahaya di Kota New York, Amerika Serikat.

Pada akhir film pertamanya, Bob Odenkirk berhasil mengalahkan para musuhnya dan pindah ke rumah baru untuk bersiap menghadapi lawan gangster yang lebih berbahaya.

Ketika memposting kabar akan menyunting film Nobody 2, Timo Tjahjanto mendapat banyak ucapan selamat dari penggemar dan rekan kerja sesama sineas Indonesia di akun Instagramnya.

Mulai dari Jefri Nichol, Chelsea Islan, Hannah Al Rashid, Kim Stamboel, Dian Sastro, Imam Darto, Asmara Abigail hingga Lukman Sardi memberikan ucapan selamat dan semangat kepada Timo Tjahjanto untuk menyunting film Nobody 2.

Rencananya film Nobody 2 yang disutradarai Timo Tjahjanto akan dirilis secara resmi pada tanggal 15 Agustus 2025 mendatang dengan beberapa pemeran lain yang ikut bersama Bob Odenkirk.***

Sumber: Instagram Volix Media

Berita Terkait