DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Penjelasan Karakter Crocus Yang Tampil Pada One Piece Live Action Diperankan Aktor Clive Russel

image
Clive Russel pemeran Crous dalam One Piece Live Action musim kedua (Instagram/onepieceliveaction)

LIFESTYLEABC.COM - Netflix telah mengumumkan beberapa aktor pemeran One Piece Live Action musim kedua, salah satunya adalah Clive Russel yang akan memerankan karakter Crocus.

Clive Russel akan berperan sebagai Crocus yang memandu perjalanan Luffy dalam One Piece Live Action musim kedua menuju lautan Grand Line yang berbahaya.

Bagi Anda yang baru mengikuti One Piece Live Action musim kedua bisa mengetahui lebih lanjut tentang karakter Crocus yang diperankan Clive Russel jika membacanya versi komiknya.

One Piece Live Action musim kedua akan melanjutkan perjalanan Monkey D. Luffy bersama para kru bajak laut topi jerami menuju Grand Line dan mencapai cita-citanya menjadi raja bajak laut.

Setelah sebelumnya di musim pertama sudah mengumpulkan beberapa kru seperti Roronoa Zoro, Sanji, Nami dan Usop bajak laut topi jerami bersiap berlayar menuju Grand Line.

Namun sebelum bisa menuju Grand Line, ada beberapa rintangan yang harus dilewati Monkey D. Luffy dalam cerita lanjutan One Piece Live Action.

Luffy harus lebih dulu berhadapan dengan Smoker yang sudah dipastikan akan muncul dalam One Piece Live Action musim kedua yang diperankan Cody Rhodes.

Luffy akan bertemu dengan Smoker pada sinopsis One Piece Live Action musim kedua di Louge Town sebelum bisa mencapai Red Line dan menyebrang ke Grand Line.

Setelah melewati Red Line inilah, Luffy akan bertemu dengan Crocus yang diperankan Clive Russel pada sinopsis One Piece Live Action.

Diceritakan Crocus adalah seorang mantan bajak laut dan pernah menjadi navigator Gold D. Roger di atas kapal Oro Jackson dan sudah pensiun tinggal di Tanjung Harapan.

Crocus pernah menemani perjalanan Gold D. Roger menuju pulau terakhir Grand Line dan akhirnya menemukan harta One Piece yang sesungguhnya.

Hingga ketika Roger membubarkan kelompok bajak lautnya, Crocus tinggal di pelabuhan kecil dan sering bertemu dengan bajak laut pemula saat menjaga Tanjung Harapan.

Crocus tinggal di pelabuhan Tanjung Harapan bersama seekor paus raksasa bernama Laboon yang nantinya juga akan berjumpa dengan Luffy dalam cerita One Piece Live Action.

Peran penting Crocus yang diperankan Clive Russel dalam perjalanan Luffy di lautan setelah melewati Red Line adalah menjelaskan arah dan cuaca yang berada di Grand Line.

Untuk bisa melewati Grand Line dengan selamat, Crocus memberikan kompas khusus bernama Log Pose yang akan memandu perjalanan Luffy di One Piece Live Action dengan selamat.

Meskipun baru mengumumkan nama pemeran barunya, belum ada kabar lanjutan tentang proses produksi One Piece Live Action dengan Clive Russel yang berperan sebagai Crocus.***

Sumber: Instagram onepiecenetflix

Berita Terkait