DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Jeon Do Yeon Balas Dendam Pada Ji Chang Wook Dalam Trailer Film Korea Revolver

image
Ji Chang Wook dan Jeon Do Yeon dalam film Korea Revolver (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Trailer film Korea Revolver menunjukan cuplikan aksi menegangkan antara Jeon Do Yeon dengan Ji Chang Wook dengan genre misteri, kriminal dan action.

Film Korea Revolver akan menunjukan permusuhan antara Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook yang merasa dijebak di masa lalu dan ingin membalaskan dendamnya.

Selain Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook, film Korea Revolver akan dibintangi oleh Lim Ji Yeon yang akan ikut berperan menjadi karakter antagonis.

Diceritakan jika Jeon Do Yeon dalam film Revolver adalah seorang mantan polisi bernama Ha Soo Young yang baru saja bebas dari penjara setelah terjerat kasus korupsi di masa lalu.

Namun tuduhan korupsi yang dilakukan oleh Jeon Do Yeon dalam sinopsis film Revolver ini adalah jebakan yang dirancang oleh Ji Chang Wook bersama Lim Ji Yeon.

Setelah bebas dari penjara, Jeon Do Yeon berniat mencari tahu siapa orang yang telah menjebaknya atas kasus korupsi di masa lalu hingga membuatnya dipenjara di film Revolver.

Di sisi lain, Ji Chang Wook dalam film Revolver berperan sebagai Andy atau Mad Dog yang berjanji memberikan uang kepada Jeon Do Yeon untuk bertahan hidup.

Seperti yang bisa dilihat dalam trailer film Revolver, Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook bertemu di sebuah bar dan merupakan scene janji uang tersebut diberikan.

Namun rupanya janji ini adalah jebakan lain yang ingin mencelakakan Jeon Do Yeon dalam film Revolver dan memulai berbagai aksi menegangkan.

Meskipun tidak banyak petunjuk mengenai cerita film Revolver, dipastikan Ji Chang Wook, Jeon Do Yeon dan Lim Ji Yeon akan menampilkan aksi menegangkan.

Film Revolver akan disutradarai oleh Oh Seung Uk yang sudah melahirkan karya Kilimanjaro dan The Shameless.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait