DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Connection Episode 11, Ji Sung Tuduh Kwon Yool Pelaku Utama Pembunuh Yoon Na Moo

image
Spoiler drakor Connection episode 11 tentang Ji Sung mengejar Kwon Yool dalam pembunuhan Yoon Na Moo (Instagram/sbsdrama.official)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor Connection episode 11 akan kembali berfokus pada penyelidikan Ji Sung untuk mengungkap Kwon Yool sebagai pelaku pembunuhan Yoon Na Moo.

Spoiler drakor Connection episode 11 membicarakan kelanjutan Ji Sung yang terus melakukan usahanya untuk menemukan bukti Kwon Yool telah membunuh Yoon Na Moo di lokasi konstruksi.

Jika Anda melihat spoiler drakor Connection episode 11 bisa dilihat jika Kwon Yool yang semakin merasa tertekan karena terus diselidiki oleh Ji Sung bersangkutan dengan pembunuhan dan uang asuransi Yoon Na Moo.

Jeon Mi Do terkejut ketika mengetahui password yang digunakan untuk mengunci smartphone oleh Yoon Na Moo adalah tanggal ulang tahunnya dalam drakor Connection episode 10.

Dengan percaya diri, Jeon Mi Do berpikir jika tanggal ulang tahunnya juga digunakan untuk password mengunci uang asuransi milik Yoon Na Moo dalam sinopsis drakor Connection.

Untuk itulah Jeon Mi Do memanggil dan bertemu dengan Park Tae Jin secara rahasia dan memintanya untuk membuka uang asuransi Yoon Namoo dengan menggunakan tanggal ulang tahunnya.

Sayangnya dugaan Jeon Mi Do salah dan gagal membuka uang asuransi milik Yoon Na Moo pada episode 10 drakor Connection.

Ada pula ending drakor Connection episode 10 juga menunjukan, Ji Sung yang kehilangan saksi kunci dalam perburuan narkoba Lemon Ppong karena dibunuh oleh Kim Chang Soo.

Kasus yang bertambah rumit dalam sinopsis drakor Connection menimbulkan tanda tanya apa hubungan antara Jeon Mi Do dan Yoon Na Moo di masa lalu dan penyelidikan Ji Sung berlanjut.

Spoiler drakor Connection episode 11 dibuka dengan Won Jong Soo yang bertemu dengan Sang Eui dan menanyakannya apakah bertemu dengan Jae Gyeong di masa lalu.

Terlihat juga Kwon Yool yang semakin merasa panik dalam spoiler drakor Connection episode 11 karena harus bersembunyi dari kasus pembunuhan Yoon Na Moo.

Tampaknya Kwon Yool dan Won Jong Soo merancang rencana untuk membunuh Ji Sung yang selalu menyelidiki kasus kematian Yoon Na Moo dalam spoiler drakor Connection episode 11.

Di samping itu, Yun Ho menuduh Choi Ji Yeon telah membunuh Yoon Na Moo bersama Kwon Yool dalam spoiler drakor Connection episode 11 yang menambah kerumitan jalan ceritanya.

Spoiler drakor Connection berlanjut dengan menunjukan Ji Sung yang bertemu dengan Kwon Yool dan menuduhnya sebagai pelaku utama pembunuhan Yoon Na Moo.

Di cuplikan spoiler drakor Connection episode 11 yang lain juga menunjukan adegan di mana ketika Jeon Mi Do dan Yoon Na Moo masih berseragam SMA sedang bertengkar karena satu hal.

Jeon Mi Do terlihat tidak bisa berkata-kata di depan Yoon Na Moo pada spoiler drakor Connection episode 11 atas berbagai musibah yang dialaminya.

Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu malam, drakor Connection berhasil mempertahankan capaian rating yang tinggi dan digemari untuk disaksikan penonton.***

Berita Terkait