DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Visualnya Bening, Go Yoon Jung Dan Kim Seon Ho Siap Adu Akting Dalam Drakor Can This Love Be Translated

image
Goo Yoon Jung Dan Kim Seon Ho Bintangi Drakor Can This Love Be Translated (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Penggemar menyambut antusias kerjasama antara Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho akan membintangi drakor Can This Love Be Translated oleh Netflix.

Seperti yang bisa dilihat dalam foto terbaru yang diposting akun Instagram Netflix Korea yang menunjukan Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho sudah membaca naskah awal drakor Can This Love Be Translated.

Mendengar kabar kerja sama Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho akan beradu akting dalam drakor Can This Love Be Translated ini tentu akan disambut baik dan ditunggu-tunggu tangal tayangnya.

Go Yoon Jung baru saja masuk dalam nominasi penghargaan Blue Dragon Series Awards 2024 setelah membintangi drama Moving yang tayang tahun 2023 lalu.

Goo Yoon Jung membintangi drama Moving bersama aktor lain seperti Ryu Seong Ryeong dan Lee Jung Ha tentu membuktikan mempunyai bakat akting untuk kembali berperan dalam seri terbaru.

Sedangkan Kim Seon Ho adalah aktor populer yang namanya naik setelah membintangi seri seperti Welcome to Waikiki 2 dan film layar lebar The Child.

Drama seri Welcome to Waikiki 2 yang bergenre komedi dan drama sedangkan film The Child yang bergenre aksi thriller menunjukan kualitas dan bakat akting dari Kim Seon Ho.

Di samping itu, Kim Seon Ho juga beradu akting dengan Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha Cha yang berhasil mencetak rating tinggi dan disambut positif oleh penggemar.

Go Yoon Jung akan berperan sebagai Cha Mu Hee dalam sinopsis drakor Can This Love Be Translated yang menjalin hubungan cinta komedi dengan Kim Seon Ho.

Sedangkan Kim Seon Ho akan memerankan karakter Joo Hoo Jin dalam jalan cerita drakor Can This Love Be Translated yang bekerja untuk Go Yoon Jung.

Kim Seon Ho bekerja sebagai penerjemah bagi Go Yoon Jung yang bekerja sebagai seorang selebritis yang dapat bicara bahasa Jepang, Inggris dan Italia dalam drakor Can This Love Be Translated.

Kabarnya drakor Can This Love Be Translated akan disutradarai oleh Yoo Yong Eun yang sebelumnya mengarahkan drama populer Hotel Del Luna sampai The Gratest Love.

Selain Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho, drakor Can This Love Be Translated juga dibintangi beberapa aktor lain seperti Choi Woo Sung dan Lee Yi Dam.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait