DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Tampan Dan Cantik, Inilah Drakor Paling Ditunggu Tanggal Mainnya Duet Aktor Populer, Dari Kim Woo Bin Dan Bae Suzy

image
Drakor yang akan dibintangi Kim Woo Bin dan Bae Suzy (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Tahun 2024 terdapat beberapa judul drakor yang diumumkan dengan duet akting beberapa aktor populer, salah satunya adalah Kim Woo Bin dan Bae Suzy.

Kim Woo Bin dan Bae Suzy dipastikan akan kembali beradu akting dalam judul drakor terbaru yang diproduksi oleh Netflix dan cukup dinantikan oleh penggemar.

Selain duet Kim Woo Bin dan Bae Suzy, masih ada beberapa judul drakor lain yang mengangkat nama aktor populer yang akan ditayangkan secara streaming oleh Netflix.

Meskipun baru mengumumkan nama-nama pemerannya, banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan duet akting Kim Woo Bin dan Bae Suzy dalam judul drakor terbarunya.

Berikut ini adalah beberapa judul drakor yang dinantikan tanggal mainnya beserta penjelasan sinopsisnya:

1. When Life Gives You Tangerines

Ketika pertama kali dumumkan oleh Netflix, drakor terbaru yang akan dibintangi oleh Park Bo Gum dan IU ini seketika menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Drakor When Life Gives You Tangerines akan menceritakan latar tahun 1950-an berkisah tentang IU yang berperan sebagai Ae Soon bercita-cita menjadi seorang penulis terkenal.

IU merasa kesulitan untuk mencapai cita-citanya karena tidak bisa bersekolah karena keluarganya yang miskin dan tinggal di Pulau Jeju sehingga drakor ini akan bergenre slice of life.

Di sisi lain, Park Bo Gum akan berperan sebagai Gwan Sik adalah seorang pria pendiam dan tidak banyak bicara dalam sinopsis drakor When Life Gives You Tangerines.

Keduanya akan menjalin kisah cinta tidak biasa namun menghangatkan hati dan menjadi salah satu judul drakor yang dinantikan penggemar.

2. Melo Movie

Tidak kalah dinanti, drakor Melo Movie yang dibintangi oleh aktor Choi Wooshik dan Park Bo Young juga cukup dinantikan tanggal mainnya oleh penggemar.

Drakor Melo Movie akan menceritakan dua orang pemuda yang selalu menyimpan rasa sakit hatinya dan kesulitan untuk mencapai cita-cita mereka.

Drakor Melo Movie ini akan menjadi kerjasama kedua Choi Wooshik dengan Lee Na Eun yang sebelumnya juga menulis naskah Our Beloved Summer pada tahun 2021 lalu.

3. Everything Will Come True

Sudah melaksanakan proses syutingnya, sudah pasti penggemar sangat menantikan penampilan reuni akting antara Kim Woo Bin dan Bae Suzy dalam jalan cerita drakor Everything Will Come True.

Kim Woo Bin akan berperan sebagai seorang jin atau makhluk halus yang dibebaskan oleh Bae Suzy yang memerankan karakter Gayeong dalam drakor Everything Will Come True.

Atas balas budinya sudah membebaskan dari lampu ajaib, Kim Woo Bin memberikan 3 kesempatan untuk mengabulkan permintaan Bae Suzy dalam drakor Everything Will Come True.

Penggemar menantikan tanggal tayang drakor Everything Will Come True ini, karena merupakan reuni akting antara Kim Woo Bin dan Bae Suzy setelah tampil bersama dalam Uncontrollably Fond pada tahun 2016 lalu.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait