DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik MV Rockstar Dinyanyikan Lisa Blackpink, Sewa Satu Jalan Raya Bangkok, Thailand Untuk Proses Syutingnya

image
Lisa Blackpink rilis MV Rockstar dengan Kota Bangkok, Thailand sebagai lokasi syuting (Youtube/LLOUD Official)

LIFESTYLEABC.COM - Lisa Blackpink merilis teaser terbaru dari MV Rockstar yang dirilis pada Channel Youtube LLOUD Official pada hari Jumat, 28 Juni 2024 ini dengan Bangkok, Thailand sebagai lokasi syutingnya.

Dalam MV Rockstar ini, Lisa Blackpink kembali menunjukan gaya tidak biasa dan mengejutkan penggemar disertai dengan nyanyian rap dan tarian energik dengan Kota Bangkok, Thailand sebagai latarnya.

Selain menggunakan Bangkok, Thailand sebagai lokasi pengambilan gambarnya, MV Rockstar yang dibawakan oleh Lisa Blackpink ini juga memiliki fakta unik lain yang banyak dibicarakan oleh penggemar.

Lisa Blackpink yang sebelumnya banyak melahirkan karya musik fenomenal bersama Jisoo, Rose dan Jennie di bawah naungan YG Entertainment kini lebih sibuk dengan karir solo.

Sebelumnya, Lisa Blackpink berhasil mencetak hits populer seperti As If It’s Your Last, Kill This Love, Boombayah, How You Like That dan masih banyak lagi.

Berkat kepopuleran lagu-lagu ini, Lisa Blackpink bersama ketiga rekan segrupnya beberapa kali menggelar tur konser d banyak negara seperti Amerika Serikat, Prancis, negara Timur Tengah sampai Indonesia sendiri.

Lisa Blackpink bersama Jisoo, Jennie dan Rose menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 Maret 2023 lalu dan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Tidak ingin selalu dikenal dengan nama grupnya, Lisa Blackpink meluncurkan single lagu solonya yang kali ini dirilis bersama MV Rockstar dengan kampung halamannya sebagai latar tempatnya.

Seperti yang bisa dilihat dalam teaser MV Rockstar jika Lisa Blackpink menjadikan jalan raya Kota Bangkok, Thailand sebagai lokasi syutingnya.

Namun untuk bisa melaksanakan proses syuting MV Rockstar ini, membuat Lisa Blackpink harus menggelontorkan sejumlah dana sebagai bagian proses produksinya.

Di mana menurut postingan akun Instagram fyi.korea, menyebut Lisa Blackpink menggelontorkan dana 20.000 Baht agar setiap toko di lokasi syuting MV Rockstar bisa tutup lebih awal.

Padahal kawasan toko dan jalan raya MV Rockstar dari penyanyi Lisa Blackpink ini dikenal sebagai wilayah yang selalu ramai oleh pengunjung dan aktivitas warga sekitar.

Selain itu penggemar Lisa Blackpink juga memuji loyalitas warga Bangkok, Thailand yang tidak membocorkan proses syuting dari MV Rockstar sehingga bisa tetap meledak di internet ketika dirilis.

MV Rockstar ini adalah lagu pertama yang diproduksi oleh Lisa Blackpink di bawah agensi miliknya sendiri.***

Sumber: Instagram fyi.korea

Berita Terkait