DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kim Yoo Jung Akan Duet Dengan Kim Do Hoon Dalam Drakor Dear X Adaptasi Dari Webtoon

image
Kim yoo Jung dan Kim Do Hoon akan membintangi drakor Dear X (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktris Kim Yoo Jung kabarnya akan beradu akting dengan Kim Do Hoo dalam drakor Dear X yang merupakan adaptasi dari karya komik webtoon.

Meskipun masih dalam tahap pembicaraan dan pertimbangan, Kim Yoo Jung dan Kim Do Hoon memberikan sinyal positif untuk membintangi drakor Dear X yang datang dari adaptasi webtoon.

Drakor Dear X juga mempunyai sinopsis yang cukup menarik merupakan adaptasi komik webtoon untuk diperankan oleh aktor berbakat seperti Kim Yoo Jung dan Kim Do Hoo.

Kabar Kim Yoo Jung dan Kim Do Hoon akan membintangi drakor Dear X dimulai saat 25 Juni 2024 lalu dan mengabarkan sinyal positif akan menimbang menerima berperan dalam projek ini.

Kim Yoo Jung pernah membintangi beberapa judul drama sejak usianya masih belia seperti Love in The Moonlight, Angry Mom, Clean With Passion for Now, Backstreet Rookie, sampai My Demon.

Di samping beberapa judul drama, Kim Yoo Jung juga membintangi judul film yang tayang di Netflix berjudul 20th Century Girl yang ikut dibintangi aktor Byun Woo Seok.

Di samping itu drakor Dear X juga dibintangi aktor muda Kim Do Hoon yang membintangi beberapa judul drama Doctor John, The Law’s Cafe, Agent’s of Mystery sampai Moving.

Kabar terbaru drama Moving berhasil masuk dalam nominasi penghargaan Blue Dragon Series Awards 2024 sebagai salah satu Best Drama yang membuktikan kualitas akting Kim Do Hoon.

Terbukti mempunyai kualitas akting mumpuni, banyak penggemar yang cukup menantikan penampilan Kim Yoo Jung dan Kim Do Hoon dalam sinopsis drakor Dear X.

Drakor Dear X sendiri menceritakan Baek Ah Jin yang merupakan seorang aktris populer yang mencapai kesuksesannya dengan memanfaatkan orang lain secara curang.

Namun sikap licik Baek Ah Jin ini akan berubah setelah bertemu dengan seorang pria dengan sikap unik dalam drakor Dear X yang akan dibintangi Kim Yoo Jung dan Kim Do Hoon.

Kabarnya drakor Dear X akan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang sebelumnya mengarahkan Dream High, School 2013, Descendants of the Sun dan Goblin.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait