DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Kim So Hyun Nyatakan Cinta Waktu SMA Pada Chae Jong Hyeop Dalam Sinopsis Drakor Is It Fate

image
Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop berperan dalam drakor Is It Fate (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Is It Fate yang dibintangi aktris Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop telah membagikan teaser terbarunya dengan TVN sebagai pihak produksi.

Teaser dari drakor Is It Fate yang diperankan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ini menceritakan kisah cinta siswa anak SMA yang dipenuhi adegan berlatar sekolah.

Setelah menyaksikan teaser dari drakor Is It Fate ini banyak penggemar yang menyebut jika Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ini cocok sebagai pasangan siswa sekolah SMA.

Seperti yang bisa dilihat dalam teaser drakor Is It Fate yang menunjukan Kim So Hyun yang menyatakan cinta secara langsung kepada Chae Jong Hyeop di depan teman-teman sekelsanya.

Tidak ada banyak adegan berbeda dalam teaser drakor Is It Fate, memperlihatkan interaksi penuh romansa antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop di berbagai lokasi sekolahnya.

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop selalu bersama dalam setiap kesempatan pada teaser drakor Is It Fate baik di dalam bus sekolah, perpustakaan atau lapangan basket.

Namun sebenarnya sinopsis utama dari drakor Is It Fate menceritakan masa dewasa dari Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop yang sudah menjalani pekerjaan masing-masing.

Kim So Hyun yang berperan sebagai Lee Hong Joo bekerja sebagai produser animasi yang takut menjalin hubungan karena mempunyai kenangan buruk dengan masalah percintaan.

Di sisi lain, Chae Jong Hyeop memerankan tokoh bernama Kang Hoo Young yang sedang mengalami berbagai kesulitan dalam hidupnya dan mencari pasangan dalam drakor Is It Fate.

Saat mengalami berbagai kesulitan, Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop kembali bertemu dalam drakor Is It Fate dan mengingat masa-masa indah selama bersekolah SMA.

Kisah cinta masa remaja antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ini akan dirilis secara resmi pada 22 Juli 2024 mendatang dan ditayangkan oleh TVN.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait