DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Bruno Mars Tambah Jadwal Konser Di Indonesia Jadi 3 Hari Di Jakarta International Stadium, Cek Jadwalnya

image
Konser Bruno Mars di Indonesia, Jakarta International Stadium bertambah 3 hari (Instagram/brunomars)

LIFESTYLEABC.COM - Bruno Mars yang akan menggelar konser di Indonesia bertempat di Jakarta International Stadium mengungumkan informasi terbaru bagi para calon penontonnya.

Melalui akun media sosialnya, Bruno Mars resmi menambahkan jadwal konser di Indonesia, Jakarta International Stadium menjadi 3 hari berturut-turut.

Rangkaian konser Bruno Mars ini merupakan bagian dari turnya yang datang ke negara-negara Asia salah satunya Indonesia yang akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium pada 13 dan 14 September 2024.

Sebelum menyambangi Indonesia dan Jakarta International Stadium, konser Bruno Mars sendiri sudah berlangsung di beberapa negara Asia Tenggara lain.

Diketahui Bruno Mars sudah menyelenggarakan konser di Asia Tenggara seperti Thailand dan Singapura dan berlangsung dengan meriah dan sukses besar.

Ketika tampil di Thailand dan Singapura ini, konser Bruno Mars membawakan beberapa lagu hits seperti Just the Way You Are, 24K Magic sampai Treasure.

Banyak penggemar di Indonesia yang berharap Bruno Mars akan membawakan lagu hitsnya kembali dalam konsernya yang bertempat di Jakarta International Stadium.

Penggemar di Indonesia harus merasa beruntung, karena konser Bruno Mars akan diadakan selama 3 hari berturut-turut di Jakarta International Stadium.

Yang sebelumnya hanya 13 dan 14 September ditambah satu hari lagi pada 15 September 2024 di Jakarta International Stadium.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bruno Mars lewat akun media sosialnya yang diposting ulang oleh Volix Media pada Kamis, 27 Juni 2024 kemarin.

“Jakarta, kalian sungguh luar biasa, aku menambah hari ketiga dan pertunjukan terakhir pada 11 September 2024 di Jakarta International Stadium, tidak sabar menemui kalian,” ucap Bruno Mars.

Harga tiket konser Bruno Mars sendiri ada di tingkat paling mahal mencapai Rp7.650.000 yang sudah dibuka oleh pihak promotor.***

Sumber: Instagram Volix Media

Berita Terkait