DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Karakter Smoker Dan Tashigi Pada Sinopsis One Piece Live Action

image
Penjelasan karakter Smoker dan Tashigi dalam One Piece Live Action (Screenrant)

LIFESTYLEABC.COM - Netflix baru saja mengumumkan nama pemeran karakter Smoker dan Tashigi pada One Piece Live Action musim kedua lewat akun-akun media sosialnya.

Banyak penggemar One Piece Live Action yang merasa antusias menyambut pemeran karakter Smoker dan Tashigi ini untuk segara muncul di layar kaca.

Hal ini disebabkan Smoker dan Tashigi termasuk sebagai salah satu karakter terpopuler yang bisa disambut baik dalam sinopsis One Piece Live Action nantinya.

Seperti yang bisa dilihat dalam postingan akun X One Piece Live Action, yang memperlihatkan karakter Smoker akan diperankan Kallum Kerr dan Tashigi diperankan Julia Rehwald.

Baik Smoker dan Tashigi termasuk sebagai bagian dari karakter yang akan muncul dalam seri musim terbaru One Piece Live Action yang kembali diproduksi oleh Netflix.

Smoker dan Tashigi adalah dua karakter yang menjadi duo angkatan laut dalam One Piece Live Action yang diadaptasi dari versi komik dan anime karangan Eiichiro Oda.

Luffy akan bertemu dengan Smoker dan Tashigi ketika menyambangi Logue Town sebelum pergi berlayar ke laut Grand Line dalam sinopsis One Piece Live Action.

Diceritakan jika Smoker dan Tashigi adalah 2 orang pimpinan utama pasukan angkatan laut di Kota Logue Town yang ingin menangkap bajak laut Monkey D. Luffy di One Piece Live Action.

Smoker adalah Kapten Angkatan Laut yang memakan buah iblis Moku Moku no Mi bertipe logia yang membuat tubuhnya menjadi asap dalam sinopsis One Piece Live Action dan tidak bisa diserang secara fisik.

Sedangkan Tashigi adalah bawahan Smoker yang berpangkat Letnan dan menguasai ilmu pedang dan akan ikut muncul berperan dalam One Piece Live Action oleh Netflix.

Tashigi mendeklarasikan permusuhannya dengan Roronoa Zoro dalam jalan cerita One Piece Live Action dikarenakan pemburu hadiah itu menggunakan ilmu pedang untuk tujuan kejahatan.

Menurut versi komik Eiichiro Oda, Smoker dan Tashigi akan ikut berlayar ke laut Grand Line dalam sinopsis One Piece Live Action demi bisa menangkap bajak laut topi jerami.

Netflix kembali mendapuk Inaki Godoy sebagai pemeran utama One Piece Live Action sebagai Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut.***

Berita Terkait