DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Karakter Wapol, Pemimpin Diktator Dan Musuh Luffy Dalam One Piece Live Action

image
Penjelasan karakter Wapol dalam musim kedua One Piece Live Action (Sportskeeda Wiki)

LIFESTYLEABC.COM - Wapol termasuk dalam karakter baru yang dikenalkan akan ikut muncul dalam One Piece Live Action dan rencananya diperankan oleh Rob Colletti.

Seperti yang bisa dibaca pada versi manganya, Wapol sendiri adalah salah satu musuh Luffy dalam series One Piece Live Action dan menghalangi perjalanannya menuju Grand Line.

Tidak hanya sekedar menjadi musuh, Wapol adalah seorang pemakan buah iblis sekaligus raja diktator yang menguasai Drum Kingdom, Pulau yang ada di balik tembok Red Line.

Sama seperti musim pertamanya, One Piece Live Action season kedua akan mengadaptasi berbagai karakter ciptaan Eiichiro Oda salah satunya adalah Wapol.

Wapol diumumkan akan muncul dalam One Piece Live Action dengan diperankan aktor Rob Colletti lewat akun media sosial X One Piece Live Action pada Kamis, 27 Juni 2024 kemarin.

Sama seperti Mr. 3 dan Mr.5, Wapol adalah salah satu karakter antagonis yang menjadi musuh Luffy dan sulit dikalahkan karena mempunyai kekuatan buah iblis.

Wapol adalah seorang raja Kerajaan Drum Kingdom dalam sinopsis One Piece Live Action yang memakan buah iblis Baku Baku no Mi tipe Paramecia yang membuatnya menjadi manusia kaleng dan dapat memakan benda apapun.

Dalam versi komiknya, Wapol pertama kali muncul saat Nami sakit setelah pergi dari Pulau Little Garden dan tampaknya akan ikut diadaptasi dalam One Piece Live Action.

Setelah kemunculan pertamanya, terungkap jika Wapol adalah raja Drum Kingdom yang merebut kekuasaan secara paksa dan bersikap kejam pada penduduknya sendiri.

Drum Kingdom yang merupakan lokasi tempat bersalju kesulitan mendapatkan akses dokter, Wapol orang yang egois dan merebut semua dokter untuk semua kebutuhannya sendiri.

Akibat dari perbuatannya ini, Wapol membuat situas Drum Kingdom menderita dan banyak warga yang sakit dan ceritanya akan diadaptasi dalam sinopsis One Piece Live Action.

Di sinopsis One Piece Live Action bertempat di Drum Kingdom serta pertemuannya dengan Wapol ini, Luffy akan mendapatkan anggota bajak laut baru yang berperan jadi dokter.

One Piece Live Action dan pertarungan Luffy rencananya akan tayang pada tahun 2025 mendatang dengan masih mengusung aktor utama seperti Inaki Godoy dan Mackenyu Arata.***

Berita Terkait