DECEMBER 9, 2022
Kecantikan

Tips Kecantikan Mengetahui Waktu Menggunakan Body Lotion Untuk Mencerahkan Kulit

image
Tips kecantikan menggunakan body lotion untuk menjaga kecerahan kulit (FREEPIK)

LIFESTYLEABC.COM - Body lotion termasuk dalam tips kecantikan yang harus Anda perhatikan dan lakukan untuk menjaga dan mencerahkan kulit khususnya bagi perempuan.

Tips kecantikan mengungkapkan tidak bisa digunakan secara semaunya, terdapat beberapa waktu yang direkomendasikan untuk menggunakan Body Lotion untuk menambahkan kecantikan kulit.

Tentu tips kecantikan untuk menggunakan Body Lotion ini bertujuan untuk membuat kulit tidak hanya membuat kulit lebih cerah namun juga bertahan dari sinar matahari.

Tips kecantikan yang merekomendasikan menggunakan Body Lotion ini tidak terbatas hanya ketika saat atau setelah mandi, namun juga terdapat waktu khusus untuk menggunakannya.

Berikut ini adalah beberapa tips kecantikan yang direkomendasikan menggunakan Body Lotion untuk merawat kecantikan dan kecerahan kulit:

1. Sebelum olahraga

Keringat yang dihasilkan saat olahraga tentu menjadi salah satu faktor membuat kulit terasa lebih kering dan bisa diatasi dengan menggunakan Body Lotion.

Salah satu tips kecantikan yang bisa dilakukan untuk menjaga kelembapan kulit adalah menggunakan Body Lotion sebelum memulai olahraga juga dapat membuat lengan tidak terasa lengket.

2. Setelah shaving

Kulit biasanya akan lebih sensitif setelah melakukan shaving, atau mencukur bulu yang ada di sekitar tangan atau kaki. Inilah saat yang tepat untuk mengaplikasikan body lotion. Body Lotion membantu menenangkan kulit dan mencegah iritasi setelah mencukur.

Cobalah pilih body lotion yang memiliki kandungan soothing seperti aloe vera atau chamomile. Formula tersebut bisa membantu menenangkan kulit yang sensitif dan membuatnya lebih nyaman. Hindari produk yang mengandung alkohol atau pewangi tambahan karena bisa menyebabkan risiko kulit iritasi.

3. Sebelum tidur

Ketika beristirahat di malam hari, sel-sel di dalam tubuh akan melakukan regenerasi, nggak terkecuali sel kulit. Mengaplikasikan body lotion sebelum tidur akan membantu proses regenerasi kulit dan membuat kulitmu terasa lebih lembut dan halus di pagi hari.

Pilih body lotion yang kaya akan pelembap dan nutrisi untuk kulit. Kandungan seperti vitamin E, almond oil, atau shea butter sangat baik untuk perawatan kulit di malam hari. Oleskan body lotion secara merata sebelum tidur, dan bangunlah dengan kulit yang lebih sehat dan terhidrasi.***

Berita Terkait