DECEMBER 9, 2022
Kecantikan

Tips Kecantikan Musnahkan Ketombe Pada Rambut Paling Ampuh Bisa Dilakukan Rutinitas Sehari-Hari

image
Tips kecantikan untuk hilangkan ketombe para rambut paling efektif (FREEPIK)

LIFESTYLEABC.COM - Ketombe pada rambut menjadi salah satu hal yang mengganggu setiap orang dan sering mencari tahu tentang tips kecantikan untuk mengatasi hal ini.

Dengan mengikuti tips kecantikan ini, dipastikan Anda bisa terbebas dari ketombe yang menempel di rambut dengan cara paling mudah dan dapat dilakukan dalam setiap rutinitas sehari-hari.

Sebelum mencoba melakukan tips kecantikan ini, Anda bisa memberishkan ketombe pada rambut dengan menggunakan sampo yang mengurangi minyak dan sel kulit.

Namun jika masih tidak bekerja juga, Anda bisa mencoba melakukan tips kecantikan ini sebagai alternatif musnahkan ketombe pada rambut yang sulit hilang.

Berikut ini adalah beberapa tips kecantikan untuk menghilangkan ketombe pada rambut yang sulit dihilangkan dalam setiap rutinitas sehari-hari:

1. Scrub kulit kepala

Salah satu tips kecantikan untuk menghilangkan ketombe pada rambut adalah dengan melakukan scrub pada kulit kepala.

Dengan melakukan scrub pada kulit kepala akan membuat rambut menjadi lebih lembut dan tetap lembap setiap saat serta tentunya terjaga dari datangnya ketombe.

2. Hari care saat keramas

Anda juga bisa menggunakkan banyak produk hair care yang memiliki berbagai kegunaan. Jangan terlalu berlebihan, namun gunakan sesuai dengan kebutuhan rambut masing-masing.

Seperti, conditioner untuk melembapkan yang bisa kamu gunakan rutin setelah keramas, lalu seminggu sekali untuk creambath atau hairmask secara bergantian. Kamu juga bisa gunakkan hair care yang membuat rambut tetap lembap dan terhindar dari kotoran.

3. Hari vitamin

Sebelum menggunakan catok untuk rambut, Anda perlu tetap menggunakan hair vitamin yang dapat memberikan beberapa manfaat untuk ikut menghindari ketombe datang.

Dengan menggunakan hair vitamin bermanfaat untuk melindungi rambut agar tidak terkena panas catok secara langsung dan menghindari ketombe yang datang setelah proses make up.***

Berita Terkait