DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 5, Choi Jin Hyuk Dekat Dengan Jung Eun Ji Tapi Benci Lee Jung Eun

image
Spoiler drakor Miss Night and Day episode 5 kedekatan unik antara Choi Jin Hyuk dengan Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun (Instagram/artist_eunji)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor Miss Night and Day episode 5 akan menceritakan Choi Jin Hyuk yang semakin dekat dengan Jung Eun Ji di malam hari tapi benci Lee Jung Eun di siang hari.

Seperti yang dilihat pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 5 jika Choi Jin Hyuk yang menyelamatkan Jung Eun Ji dari serangan pria mabuk di malam hari dan bersikap sinis pada Lee Jung Eun di siang hari.

Hubungan antara Choi Jin Hyuk dengan Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun ini bertambah rumit dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 5 ketika penyelidikan kasus kejaksaan terus berlanjut.

Dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 4 sendiri menceritakan Choi Jin Hyuk yang bekerja sama dengan Jung Eun Ji yang berubah menjadi Lee Jung Eun saat siang hari.

Choi Jin Hyuk yang tidak suka bekerja sama dengan orang asing, selalu bersikap sinis dan memberikan tugas berat pada Lee Jung Eun alias Jung Eun Ji dalam jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 4.

Namun Lee Jung Eun alias Jung Eun Ji selalu bisa menyelesaikan tugas berat yang diberikan oleh Choi Jin Hyuk dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 4.

Hingga Lee Jung Eun ikut campur dalam penyelidikan kasus kejaksaan dengan menyusup ke dalam klub malam dan sempat tidak berjalan lancar dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 4.

Lee Jung Eun yang berubah menjadi Jung Eun Ji di malam hari berusaha bertemu dengan pemilik klub untuk menemukan bukti kasus kejahatan yang diselidiki Choi Jin Hyuk.

Namun Jung Eun Ji justru mendapat pelecehan oleh pria di klub malam dalam drakor Miss Night and Day episode 4 lalu dan membuat penyelidikan Choi Jin Hyuk menjadi kacau.

Pada penutup episode 4 drakor Miss Night and Day, Choi Jin Hyuk yang terkejut melihat Jung Eun Ji di dalam kamar VIP klub malam bersama dengan pria tidak dikenal.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 5 menunjukan Choi Jin Hyuk yang terkejut tidak melihat Lee Jung Eun justru melihat Jung Eun Ji yang sedang bersama pria tidak dikenal.

Sadar baru mendapat perlakuan tidak menyenangkan di klub malam, Choi Jin Hyuk menyelimuti Jung Eun Ji dengan jaketnya dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 5.

Terlihat juga Choi Jin Hyuk yang mengantar Jung Eun Ji ke rumahnya pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 5 dan tidak mengetahui keberadaan Lee Jung Eun.

Jung Eun Ji juga terlihat tersipu malu saat Choi Jin Hyuk akan pergi dari rumahnya pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 5.

Kebalikan perlakuan yang diterima saat berwajah Jung Eun Ji di malam hari, Choi Jin Hyuk justru bersikap sinis pada Lee Jung Eun saat siang hari bekerja di kantor kejaksaan spoiler drakor Miss Night and Day episode 5.

Choi Jin Hyuk bahkan berkata pada Jung Eun Ji saat berwajah Lee Jung Eun pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 5 sebagai orang yang tidak berpengalaman dan cerewet.

Kemudian spoiler drakor Miss Night and Day episode 5 ditutup dengan entah bagaimana Jung Eun Ji bisa berada di apartemen Choi Jin Hyuk dan menyundul kepalanya.

Drakor Miss Night and Day dengan Choi Jin Hyuk, Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun sebagai pemeran utama bisa disaksikan secara streaming di saluran Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu malam.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait