DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Petunjuk Ending Drakor Connection Dari Penulis Naskahnya, Akhir Penyelidikan Ji Sung Dan Jeon Mi Do

image
Petunjuk ending drakor Connection dengan Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai tokoh utama (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Connection yang menyisakan 4 episode yang tersisa akan menceritakan akhir penyelidikan Ji Sung dan Jeon Mi Do dalam kasus misteri kriminal.

Menjelang akhir penayangannya, penulis naskah drakor Connection membocorkan beberapa petunjuk tentang akhir kisah penyelidikan kasus misteri yang dilakukan Ji Sung dan Jeon Mi Do.

Penulis naskah drakor Connection, Lee Hyun menyebut jika semua misteri yang diselidiki Ji Sung dan Jeon Mi Do akan terjawab di episode akhir dan menjawab rasa penasaran penonton.

Drakor Connection sendiri akan menayangkan episode 11 pada Sabtu, 29 Juni 2024 malam dengan penyelidikan Ji Sung yang mencurigai Kim Chang Soo yang terlibat dengan narkoba Lemon Ppong.

Begitu banyaknya misteri yang masih belum terjawab pada drakor Connection penulis, Lee Hyun yakin semua pertanyaan tentang Ji Sung dan Jeon Mi Do akan terjawab di episode akhirnya.

Berikut ini adalah petunjuk tentang ending drakor Connection yang akan menceritakan akhir penyelidikan Ji Sung dan Jeon Mi Do:

1. Kisah persahabatan yang rusak

Drakor Connection memang menceritakan kisah persahabatan masa lalu antara Ji Sung, Jeon Mi Do, Kwon Yool dan Yoon Na Moo yang kembali bertemu setelah lama berpisah.

Ji Sung, Jeon Mi Do, Kwon Yool dan Yoon Na Moo kembali bertemu bukan untuk melepas rindu melainkan mendapat berbagai peristiwa misterius dalam hubungan pertemanan mereka.

Yoon Na Moo yang bertemu dengan teman-teman lamanya dan memberikan uang asurasi dalam jumlah besar kepada Ji Sung beberapa saat sebelum kematiannya.

Perbuatan ini membuat Ji Sung curiga dan menduga ada yang merencanakan pembunuhan pada Yoon Na Moo yang hingga episode 10 masih belum ditemukan pelakunya.

Penulis naskah Lee Hyun mengatakan akhir dari drakor Connection akan menceritakan hubungan persahabatan Ji Sung, Jeon Mi Do, Kwon Yool dan Yoon Na Moo tidak akan bisa membaik hingga episode terakhirnya.

2. Akhir cerita yang janggal

Penulis naskah Lee Hyun mengungkapkan hanya akan menjawab beberapa pertanyaan penting saja dalam ending sinopsis drakor Connection pada 4 episode terakhir.

Hal ini dikarenakan penulis naskah Lee Hyun merasa ada begitu banyak karakter dan konflik yang muncul dalam drakor Connection dan berhubungan dengan penyelidikan Ji Sung dan Jeon Mi Do.

Hal ini membuat besar kemungkinan jika drakor Connection bisa saja berlanjut ke musim kedua dengan kelanjutan Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai dua pemeran utama kembali.

3. Mystery ending

Pertanyaan yang janggal akan muncul dalam ending drakor Connection juga semakin diperkuat oleh penulis naskah Lee Hyun yang mengungkap akan mengangkat mystery ending.

Bisa diartikan jika akan ada beberapa pertanyaan yang menggantung pada ending drakor Connection mendatang meskipun Ji Sung bisa menangkap Kwon Yool sebagai pelaku pembunuhan Yoon Na Moo.

Drakor Connection direncanakan akan menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 5 dan 6 Juli 2024 dengan Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai pemeran utama.***

Berita Terkait