DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Soundtrack Drakor Yang Masuk Nominasi Penghargaan Seoul International Drama Awards 2024

image
Daftar soundtrack drakor yang masuk nominasi penghargaan Seoul International Drama Awards 2024 (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2024 akan diselenggarakan pada 25 hingga 27 September 2024 dengan beberapa nominasi soundtrack drakor.

Soundtrack drakor yang ikut menjadi nominasi penghargaan Seoul International Drama Awards 2024 ini ikut berperan dalam mempopulerkan seri yang tayang pada salurannya masing-masing.

Soundtrack drakor yang mengiringi jalan cerita dari sinopsis seri drama ini sukses ikut melarutkan emosi penonton hingga berhasil masuk dalam nominasi penghargaan Seoul International Drama Awards 2024.

Begitu populernya soundtrack drakor ini tidak hanya berhasil masuk nominasi penghargaan Seoul International Drama Awards 2024 juga membuatnya mendapat pujian dari penggemar.

Berikut ini adalah beberapa soundtrack drakor yang berhasil masuk dalam nominasi penghargaan Seoul International Drama Awards 2024:

1. New Jeans untuk drakor My Demon

Kisah cinta antara manusia dan iblis dalam drama My Demon yang diperankan Song Kang dan Kim Yoo Jung diisi dengan lantunan suara nyanyian dari grup New Jeans sebagai pengisi soundtrack drakor ini.

Soundtrack drakor yang diisi oleh grup New Jeans berjudul Our Moonlight is More Beautiful Than Your Day selalu mengiringi kisah cinta beda dunia antara Song Kang dan Kim Yoo Jung dalam drama My Demon.

2. Eunkwang BTOB untuk drakor Chief Detective 1958

Seri drama Chief Detective 1958 yang mengusung genre action dan kriminal dengan bintang aktor Lee Je Hoon sebagai pemeran utama berhasil mendapat sambutan positif dan rating memuaskan.

Hal ini tidak terlepas dari suguhan soundtrack drakor yang dibawakan oleh Eunkwang BTOB dengan judul 100 Wins yang ikut masuk dalam nominasi penghargaan Seoul International Drama Awards 2024.

3. Crush untuk drakor Queen of Tears

Drama Queen of Tears yang berhasil meraih kesuksesan besar dengan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utama juga diikuti dengan soundtrack drakor yang mengharukan.

Soundtrack drakor dari seri Queen of Tears dinyanyikan oleh Crush dengan judul Love You With All My Heart berhasil mengiringi kisah cinta tragis Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Atas keindahan lagu ini, soundtrack drakor yang dibawakan Crush berhasil masuk dalam nominasi Seoul International Drama Awards 2024 pada September mendatang.***

Berita Terkait