DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Film Korea Yang Akan Tayang Bulan Juli 2024, Dari Aktor Lee Je Hoon Sampai Mendiang Lee Sun Kyun

image
Film Korea yang tayang bulan Juli 2024 dengan Lee Je Hoon dan Lee Sun Kyun sebagai pemeran utama (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Terdapat beberapa judul film Korea yang akan segera tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juli 2024 mendatang dengan bintang seperti Lee Je Hoon sampai Lee Sun kyun.

Aktor Lee Je Hoon dan Lee Sun Kyun akan menampilkan performa akting pada judul film Korea terbaru yang tayang di bulan Juli 2024 dengan berbagai genre menegangkan.

Pastikan Anda menyiapkan jadwal untuk bisa menyaksikan film Korea yang dibintangi aktor Lee Je Hoo dan Lee Sun Kyun di bioskop Indonesia pada bulan Juli 2024 mendatang.

Sebelum membintangi judul film Korea terbaru pada bulan Juli 2024, aktor Lee Je Hoon sudah lebih dulu berperan dalam seri drama sedangkan Lee Sun Kyun ikut muncul dalam film layar lebar.

Berikut ini adalah beberapa judul film Korea yang akan tayang pada bulan Juli 2024 dengan dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon dan Lee Sun Kyun:

1. Escape

Aktor Lee Je Hoon akan membintangi film Korea berjudul Escape yang direncakan akan tayang pada tanggal 17 Juli 2024 dengan beberapa pemeran lain seperti Koo Kyo Hwan dan Hong Sa Bin.

Film Korea Escape menceritakan seorang tentara Korea Utara yang ingin melarikan diri dari negara diktator yang kejam dengan menyebrangi perbatasan dengan Korea Selatan.

Sayangnya Lee Je Hoon tertangkap di perbatasan Korea Utara dan Selatan dalam sinopsis film Korea Escape yang disutradarai oleh Lee Jong Pil.

2. You Will Die in 6 Hours

Jaehyun NCT akan berperan sebagai Jun Woo dalam film Korea berjudul You Will Die in 6 Hours bersama aktris cantik Park Ju Hyun dengan genre misteri dan thriller.

Film Korea You Will Die in 6 Hours ini menceritakan Jaehyun NCT bisa melihat masa depan kematian seseorang yang membuatnya merasa ketakutan dan gelisah.

Ketakutan Jaehyun semakin membesar ketika melihat masa depan kematian orang-orang terdekatnya yang berusaha dia cegah meskipun harus mengancam nyawanya.

3. Project Silence

Aktor mendiang Lee Sun Kyun sempat menyelesaikan proses syuting film Korea Project Silence dengan mengusung genre misteri dan thriller.

Film korea Project Silence menceritakan percobaan biologis pada hewan yang diberi nama anjing echo yang lepas dari pengawasan setelah terjadi kecelakaan besar di jembatan.

Anjing echo yang melarikan diri ini akhirnya membahayakan nyawa manusia yang harus bersembunyi agar nyawanya bisa selamat.

Sayangnya meskipun direncakan tayang bulan Juli 2024, film Korea Project Silence masih belum mengumumkan tanggal tayang resminya dengan Lee Sun Kyun sebagai pemeran utama.***

Berita Terkait