DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Miss Night and Day episode 6, Choi Jin Hyuk Selamatkan Jung Eun Ji Dari Pemerasan

image
Spoiler drakor Miss Night and Day episode 6 hubungan antara Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk semakin erat (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor Miss Night and Day berlanjut ke episode 6 dengan kembali menceritakan interaksi Choi Jin Hyuk dengan Jung Eun Ji.

Jika melihat spoiler drakor Miss Night and Day episode 6 bisa dilihat jika Choi Jin Hyuk yang menyelamatkan Jung Eun Ji yang dimintai uang oleh sekelompok anak SMA laki-laki.

Di samping itu, Jung Eun Ji juga membantu Choi Jin Hyuk dalam penyeldikan kasus misteri hilangnya perempuan dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 6.

Drakor Miss Night and Day episode 5 sebelumnya tayang pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 kemarin dan menceritakan interaksi kerjasama antara Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji di kantor kejaksaan.

Diceritakan jika Choi Jin Hyuk menerobos masuk ke dalam klub malam yang diselidiki kejaksaan dan diduga mengedarkan sejumlah narkoba dalam drakor Miss Night and Day episode 5.

Choi Jin Hyuk terkejut karena tidak melihat Lee Jung Eun namun justru bertemu dengan Jung Eun Ji pada sinopsis drakor Miss Night and Day episode 5 Sabtu kemarin.

Pada episode 5 drakor Miss Night and Day juga sempat memperlihatkan masa lalu Choi Jin Hyuk yang kelihatannya tidak akur dengan ibunya sendiri.

Terlihat seorang perempuan muda tinggal bersama dengan Choi Jin Hyuk ketika masih usia belia dan memberikannya sebuah hadiah cincin dalam drakor Miss Night and Day episode 5.

Tetapi ketika perempuan muda itu dipanggil ibu oleh Choi Jin Hyuk justru membuatnya marah dan melangkah pergi dari rumah dalam cerita drakor Miss Night and Day episode 5.

Keesokan harinya, Choi Jin Hyuk kecil menemukan jenazah ibunya telah tewas dan diduga dibunuh oleh seseorang hingga memotivasinya menjadi seorang jaksa dalam drakor Miss Night and Day.

Hingga Choi Jin Hyuk mengetahui Ji Dong Kwon, orang yang memberikan narkoba pada Go Won tewas di penjara dan memulai kasus misteri baru dalam drakor Miss Night and Day.

Drakor Miss Night and Day episode 5 ditutup dengan Jung Eun Ji yang emosi setelah bertengkar di kantor kejaksaan, datang ke apartemen Choi Jin Hyuk dalam keadaan mabuk di malam hari.

Saat tersadar, Jung Eun Ji akan segera berubah menjadi wajah Lee Jung Eun di pagi hari dan tidak ingin dilihat oleh Lee Jung Eun dalam drakor Miss Night and Day episode 5.

Jung Eun Ji berusaha keluar dari apartemen Choi Jin Hyuk sebelum matahari terbit dalam drakor Miss Night and Day episode 5 dan identitasnya sebagai Lee Jung Eun akan terungkap.

Kemudian spoiler drakor Miss Night and Day episode 6 menunjukan Jung Eun Ji yang berusaha keluar dari apartemen Choi Jin Hyuk sebelum matahari terbit dengan memanjat ke lantai atas.

Scene spoiler drakor Miss Night and Day episode 6 berlanjut dengan Choi Jin Hyuk yang menyelamatkan Jung Eun Ji yang sedang diperas oleh sekelompok anak SMA di malam hari.

Jung Eun Ji yang kembali bekerja di kantor kejaksaan di siang hari kembali diberikan tugas oleh Choi Jin Hyuk pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 6.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 6 ditutup dengan Choi Jin Hyuk yang meminta bertemu dengan Jung Eun Ji dan bersalaman dengan Lee Jung Eun tanda hubungan keduanya akan membaik di siang hari.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait