DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Mata Duitan, Trik Jeon Mi Do Agar Bisa Dapat Uang Asuransi Yoon Na Moo Dalam Drakor Connection

image
Usaha Jeon Mi Do dapat uang asuransi Yoon Na Moo dalam sinopsis drakor Connection (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Connection yang sudah menayangkan episode 12 kembali menampilkan lanjutan cerita Jeon Mi Do yang berusaha mendapatkan uang asuransi Yoon Na Moo.

Seperti yang diketahui jika Jeon Mi Do adalah salah satu orang yang mendapatkan uang asuransi dari Yoon Na Moo dalam jalan cerita drakor Connection namun terkendala masalah bunuh diri.

Jeon Mi Do tidak bisa mendapatkan uang asuransi tersebut jika Yoon Na Moo terbukti bunuh diri dalam sinopsis drakor Connection sehingga butuh cara untuk membuktikan kekeliruan tuduhan tersebut.

Demi bisa mendapatkan uang asuransi tersebut, Jeon Mi Do melakukan beberapa cara untuk membuktikan jika Yoon Na Moo tidak bunuh diri dalam drakor Connection.

Berikut ini adalah beberapa tindakan yang dilakukan Jeon Mi Do untuk mendapatkan uang asuransi Yoon Na Moo pada sinopsis drakor Connection:

1. Memaksa melakukan autopsi

Misteri kematian Yoon Na Moo juga menjadi konflik utama dalam jalan cerita drakor Connection yang sejauh ini diduga dilakukan oleh Kwon Yool sebagai pelaku utama.

Namun kronologi kematian Yoon Na Moo diduga dikarenakan bunuh diri yang membuat Jeon Mi Do tidak bisa mendapatkan uang asuransi dalam drakor Connection.

Untuk itulah, Jeon Mi Do melakukan berbagai cara agar Yoon Na Moo bisa diautopsi dalam drakor Connection agar bisa mendapatkan uang asuransi yang sangat diinginkannya.

Jeon Mi Do merayu istri Yoon Na Moo dan sahabatnya di masa SMA drakor Connection untuk membuktikan misteri tersebut adalah kasus pembunuhan.

2. Menutupi kecanduan Ji Sung

Ji Sung adalah detektif paling getol mengungkap kematian Yoon Na Moo dalam drakor Connection dan berusaha membantunya untuk penyelidikan Kwon Yool.

Namun Ji Sung yang dijebak menjadi pecandu narkoba membuatnya sering merasa lemas dalam drakor Connection dan tidak bisa menyelidiki kematian Yoon Na Moo secara maksimal.

Untuk itulah Jeon Mi Do menutupi kebenaran jika Ji Sung menjadi pecandu di atara rekan polisi yang lain dalam drakor Connection agar bisa menemukan pembunuh Yoon Na Moo.

Tentu hal ini dilakukannya agar bisa menemukan pelaku pembunuh Yoon Na Moo dan tujuan akhirnya bisa mendapatkan uang asuransi dalam sinopsis drakor Connection.

3. Berbagi informasi

Ji Sung juga sering berbagi informasi dengan Jeon Mi Do agar bisa segera menemukan pelaku pembunuhan Yoon Na Moo pada drakor Connection.

Petunjuk terbaru yang Jeon Mi Do dan Ji Sung temukan adalah bukti pembunuhan yang kemungkinan berada di rumah Yoon Na Moo dan disembunyikan oleh istri Na Moo sendiri.***

Sumber: Viu

Berita Terkait