DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sikap Pantang Menyerah Jung Eun Ji Dalam Sinopsis Drakor Miss Night and Day Yang Patut Dicontoh

image
Sifat positif Jung Eun Ji dalam sinopsis drakor Miss Night and Day (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktris Jung Eun Ji menjadi salah satu pemeran utama dari drakor Miss Night and Day sebagai Lee Mi Jin yang beradu akting dengan Choi Jin Hyuk.

Diceritakan Jung Eun Ji selalu mendapat musibah berulang-ulang dalam sinopsis drakor Miss Night and Day yang membuat seri ini juga menyampaikan cerita inspiratif.

Namun hidup Jung Eun Ji yang selalu mendapat musibah ini tidak membuatnya patah semangat dalam sinopsis drakor Miss Night and Day dan patut dicontoh oleh penonton.

Salah satu musibah yang dialami Jung Eun Ji dalam sinopsis drakor Miss Night and Day adalah mengalami perubahan usia di malam hari yang berubah menjadi perempuan tua di siang hari.

Berikut ini adalah sikap Jung Eun Ji yang pantang menyerah dan kerja keras dalam drakor Miss Night and Day yang harus ditiru oleh penonton:

1. Ditolak bekerja berkali-kali tapi tidak menyerah

Seperti yang diketahui jika Jung Eun Ji berusaha mendapatkan pekerjaan dalam sinopsis drakor Miss Night and Day namun selalu berujung kegagalan.

Meskipun selalu gagal mendapatkan pekerjaan, Jung Eun Ji tidak pernah menyerah dan selalu mencoba melamar pekerjaan baru dan terus memperbarui kemampuannya.

Kemampuan Jung Eun Ji yang semakin meningkat ini membuatnya memiliki bakat terpendam yang bisa diterima bekerja satu hari nanti dalam drakor Miss Night and Day karena kaya akan pengalaman.

2. Tidak begitu lama mengutuk keadaan

Ketika Jung Eun Ji pertama kali berubah menjadi perempuan tua Lee Jung Eun tentu membuatnya sedih karena tidak ada seorang pun yang mempercainya adalah Lim Ji Min.

Namun kesedihan Jung Eun Ji ini tidak berlangsung lama karena dia segera bangkit dan berhasil menemukan peluang mendapat pekerjaan dengan wajah Lee Jung Eun.

Dengan wajah perempuan tua, Jung Eun Ji mengikuti program magang di kantor kejaksaan Seohan dan awalnya bekerja sebagai cleaning service bersama Choi Jin Hyuk.

Atas kerja kerasnya, Jung Eun Ji berhasil mendapatkan promosi menjadi asisten kantor dan mampu membuktikan keahliannya yang sudah dilatih selama sinopsis drakor Miss Night and Day.

3. Dedikasi tinggi

Jung Eun Ji adalah sosok yang berdidikasi tinggi dalam pekerjaannya sebagai seorang karyawan di kantor Kejaksaan Seohan baik ketika menjadi cleaning service maupun asisten kantor.

Ketika diberikan tugas berat oleh Choi Jin Hyuk, Jung Eun Ji membuktikan mampu menyelesaikan tanggung jawabnya dalam drakor Miss Night and Day.

Bahkan ketika sadar jika dirinya hanya ingin disingkirkan oleh Choi Jin Hyuk, Jung Eun Ji tidak melampiaskan kemarahannya dan hanya mengeluh sebentar dan bisa kembali bangkit.

Sikap kerja keras Jung Eun Ji dalam drakor Connection ini membuatnya patut dicontoh dalam drakor Connection bagi penonton dan menjadi pesan inspiratif dalam setiap episodenya.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait