DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Karakteristik Jung Eun Ji Sebagai Anak Tunggal Dalam Sinopsis Drakor Miss Night and Day Paling Relate

image
SIfat anak tunggal Jung Eun Ji dalam sinopsis drakor Miss Night and Day (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Miss Night and Day menceritakan Lee Mi Jin yang diperankan Jung Eun Ji yang berusaha mencari pekerjaan sehari-hari yang membuatnya sering merasa putus asa.

Rasa putus asa yang dirasakan Jung Eun Ji ini juga dikarenakan dirinya adalah anak tunggal yang diceritakan dalam sinopsis drakor Miss Night and Day.

Status Jung Eun Ji sebagai anak tunggal ini membuat jalan cerita drakor Miss Night and Day semakin berkaitan dengan kehidupan sehari-hari para penonton di rumah.

Namun bukan putus asa terus-menerus, Jung Eun Ji justru semakin pantang menyerah dalam perjalanannya meraih pekerjaan dalam sinopsis drakor Miss Night and Day:

1. Berusaha memenuhi ekspektasi orang tua

Jung Eun Ji yang menjadi anak tunggal adalah satu-satunya harapan bagi orang tuanya untuk bisa memberikan kehidupan yang lebih baik di masa depan drakor Miss Night and Day.

Namun Jung Eun Ji yang selalu gagal mendapat pekerjaan membuatnya sering merasa rendah diri untuk bertemu dengan orang tuanya di drakor Miss Night and Day.

Ketika gagal mendapat pekerjaan, Jung Eun Ji sempat menangis dan takut pulang ke rumah dalam drakor Miss Night and Day karena khawatir membuat kedua orang tuanya merasa kecewa.

Untuk itulah, Jung Eun Ji terus melamar pekerjaan sebagai ASN atau perusahaan di drakor Miss Night and Day tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga membuat kedua orang tuanya bangga.

2. Ikatan dengan orang tua

Dikarenakan tidak mempunyai kakak atau adik, Jung Eun Ji tidak memiliki tempat untuk mencurahkan perasaannya setiap gagal mendapat pekerjaan dalam drakor Miss Night and Day.

Satu-satunya tempat Jung Eun Ji untuk bercerita adalah Ga Young yang merupakan sahabatnya sejak dulu dalam sinopsis drakor Miss Night and Day.

Namun karena hal itu, jung Eun Ji mempunyai hubungan yang lebih dekat dengan ayah dan ibunya pada jalan cerita drakor Miss Night and Day karena selalu diberi semangat setiap harinya.

3. Disiplin

Jung Eun Ji terbiasa melakukan semua hal sendiri dan membuatnya menjadi anak yang mandiri dalam sinopsis drakor Miss Night and Day demi bisa mendapat pekerjaan.

Karena tidak ada orang lain yang bisa diandalkan, Jung Eun Ji rajin belajar siang dan malam pada sinopsis drakor Miss Night and Day agar tidak selalu bergantung pada orang tuanya.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait