DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Drakor Yang Pernah Dibintangi Aktor Kwon Yool Pemeran Utama Connection Dengan Rating Tertinggi

image
Drakor yang pernah dibintangi Kwon Yool selain Connection (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Kwon Yool adalah salah satu bintang utama yang tampil dalam drakor Connection yang berhasil meraih kesuksesan di bulan Juni 2024 penayangnnya.

Kwon Yool berpepan sebagai Park Tae Jin dalam sinopsis drakor Connection yang dicurigai sebagai pembunuh Yoon Na Moo dan bekerja sebagai jaksa yang korup.

Selain drakor Connection, masih ada beberapa peran lain yang pernah dilakoni oleh Kwon Yool dan juga berhasil meraih kesuksesan besar dengan rating yang memuaskan.

Peran yang pernah dilakoni Kwon Yool ini terdiri dari berbagai genre yang membuktikan kualitas kemampuan aktingnya di depan kamera selain genre misteri yang diperankannya dalam drakor Connection.

Berikut ini adalah beberapa judul drakor yang pernah dibintnagi Kwon Yool dengan rating tertinggi selain Connection yang bisa Anda saksikan:

1. Whisper

Whisper adalah salah satu judul seri drakor yang berhasil meraih rating tertinggi dengan genre misteri dan bertema dunia politik yang menegangkan.

Selain Kwon Yool, drakor Whisper juga diperankan beberapa aktor lain seperti Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon yang menceritakan tentang misteri kasus pembunuha.

Kwon Yool membantu Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon yang ingin memecahkan kasus pembunuhan yang ditudukan pada ayahnya dengan bekerja sebagai manager tim merger.

2. Voice 2

Kwon Yool juga pernah membintangi judul drakor Voice 2 yang bergenre misteri kriminal lain yang berperan menjadi antagonis dan diburu oleh Lee Ha Na.

Kwon Yool beperan menjadi seorang penjaga pantai dan psikopat yang membunuh banyak warga sipil dan diburu oleh Lee Ha Na dalam drakor Voice 2.

3. Lie to Me

Tidak hanya bergenre misteri kriminal, Kwon Yool juga pernah berperan sebagai karakter pendukung dalam sinopsis drakor komedi romantis Lie to Me bersama Yoon Eun Hye dan Ryung Eung Soo.

Menceritakan dua pasangan yang melangsungkan pernikahan palsu setelah patah hati ditinggal oleh pujaan hatinya di masa lalu justru menjadi pasangan sungguhan.***

Berita Terkait