DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Villain Baru Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2, Dari Buggy Sampai Crocodile

image
Villain yang akan muncul dalam One Piece Live Action dari Buggy sampai Crocodile (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - One Piece Live Action akan segera menayangkan musim keduanya yang kembali diproduksi oleh Netflix dan menampilkan villain baru seperti Buggy dan Crocodile.

Buggy dan Crocodile adalah dua nama villain utama yang diprediksi akan tampil dalam seri One Piece Live Action yang diproduksi Netflix dan kembali mendatangkan para pemeran utamanya.

One Piece Live Action sudah mengumumkan beberapa nama pemeran yang akan tampil dan banyak yang memprediksi Crocodile akan mengikuti Buggy jadi salah satu villain.

Buggy dan Crocodile diceritakan mempunyai kekuatan buah iblis dan akan bertarung dengan kelompok bajak laut topi jerami Luffy dalam One Piece Live Action.

Berikut ini adalah penjelasan peran dan nama villain yang akan tampil dalam One Piece Live Action musim kedua:

1. Buggy

Sudah tampil di musim pertama tahun 2023, Buggy akan kembali muncul ke One Piece Live Action musim kedua dengan kembali diperankan oleh aktor Jeff Ward.

Diceritakan Buggy sudah dikalahkan oleh Luffy dalam sinopsis awal One Piece Live Action dengan bekerja sama dengan Zoro dan Nami.

Namun Buggy yang dikalahkan oleh Luffy di musim pertama akan kembali di musim kedua One Piece Live Action dengan bekerja sama bersama kelompok bajak laut Alvida.

2. Mr. 1

Organisasi kriminal Barque Works yang dipimpin Crocodile diprediksi akan muncul dalam One Piece Live Action yang menjadi lawan terberat kelompok bajak laut topi jerami Luffy.

Salah satu anggota kriminal Barque Works yang akan muncul dalam One Piece Live Action musim kedua adalah Mr. 1 alias Daz Bones yang memakan buah iblis Supa Supa no MI.

Buah iblis ini merubah seluruh tubuh Mr. 1 menjadi senjata tajam pada jalan cerita One Piece Live Action yang bisa menyerang lawannya tanpa henti.

Dan yang akan menjadi lawan Mr. 1 pada sinopsis One Piece Live Action musim kedua adalah Roronoa Zoro dan tentu menjadi adegan pertarungan paling dinanti.

3. Crocodile

Crocodile adalah anggota shicibukai yang artinya 7 pemimpin bajak laut terkuat di dunia One Piece Live Action dan akan berhadapan dengan Luffy di Alabasta.

Dalam sinopsis One Piece Live Action menjajah negeri Alabasta yang menyimpan senjata pemusnah massal dan diincar oleh Crocodile untuk bisa menjadi bajak laut terkuat.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait