DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Buah Iblis Terkuat Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Musim Kedua, Salah satunya Smoker

image
Buah iblis terkuat dalam One Piece Live Action musim kedua seperti Smoker

LIFESTYLEABC.COM - One Piece Live Action yang akan segera ditayangkan di situs streaming Netflix kembali akan menampilkan beberapa karakter terbaru, salah satunya adalah Smoker.

Smoker adalah salah satu karakter terkuat yang akan muncul dalam sinopsis One Piece Live Action dikarenakan memakan salah satu buah iblis terkuat dan sulit dikalahkan.

Buah iblis yang dimiliki Smoker ini membuatnya memiliki kekuatan logia dan tidak bisa diserang secara fisik dalam sinopsis One Piece Live Action musim kedua mendatang.

Selain Smoker, masih ada beberapa karakter lain yang akan ikut muncul dalam cerita One Piece Live Action season kedua mendatang dan menjadi musuh baru Luffy.

Berikut ini adalah beberapa karakter yang memiliki kekuatan buah iblis terkuat dalam sinopsis mendatang One Piece Live Action season kedua:

1. Smoker

Sama seperti versi manga dan animenya, Smoker memiliki kekuatan buah iblis Moku Moku no Mi tipe logia yang membuatnya menjadi manusia asap dalam sinopsis One Piece Live Action musim kedua.

Karakter dan kekuatan Smoker terbilang spesial, karena menjadi tokoh pertama yang dikenalkan memiliki kekuatan tipe logia dalam dunia manga dan anime serta One Piece Live Action.

Luffy yang baru pertama kali bertemu dengan Smoker berkekuatan tipe logia tidak bisa mengalahkan kapten angkatan laut ini dalam cerita One Piece Live Action musim kedua.

2. Nico Robin

Pemeran dari Mr. 3, Mr. 5 dan Mr. 9 sudah diumumkan akan muncul dalam jalan cerita One Piece Live Action dan besar kemungkinannya Nico Robin sebagai anggota Barque Works akan ikut muncul.

Nico Robin adalah wakil pemimpin dari organisasi Barque Works dan menjadi tangan kanan Crocodile dengan kekuatan buah iblis Hana Hana no Mi.

Dengan buah iblis Hana Hana no Mi ini, Nico Robin dapat menumbuhkan tangannya di tubuh lawannya dan bisa menyerang lawannya dengan bebas dalam sinopsis One Piece Live Action.

Meskipun tidak sekuat Smoker yang bertipe logia, Nico Robin masih sulit dikalahkan karena mampu menjatuhkan lawannya dengan mudah tanpa perlu bersusah payah.

3. Crocodile

Menjadi pemimpin tertinggi organisasi Barque Works, Crocodile memang mempunyai kekuatan sulit ditandingi oleh Luffy dan kawan-kawannya pada jalan cerita One Piece Live Action.

Dalam jalan cerita One Piece Live Action musim kedua nanti, Crocodile diprediksi akan ikut muncul menjadi villain dan memiliki kekuatan buah iblis Suna Suna no Mi yang membuatnya jadi manusia pasir.

Berkat kekuatan buah iblis tipe logia ini, Crocodile bisa menjadi salah satu bajak laut terkuat di sinopsis One Piece Live Action season 2 mendatang.***

Berita Terkait