DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kemungkinan Plot Twist, Petunjuk Park Keun Rok Jadi Pelaku Utama Dalam Drakor Connection

image
Kemungkinan Park Keun Rok jadi pelaku utama dalam drakor Connection (Instagram/sbsdrama.official)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Connection menyisakan 2 episode terakhir yang akan tayang 5 dan 6 Juli 2024 mendatang dengan aktor Park Keun Rok sebagai salah satu pemerannya.

Diceritakan jika Ji Sung mengejar Park Keun Rok yang mempunyai kemungkinan sebagai pelaku utama dalam berbagai kasus misteri pada sinopsis drakor Connection.

Sejauh jalan ceritanya, karakter yang menjadi pelaku utama dari drakor Connection selalu mengarah pada Kwon Yool, namun masih ada kemungkinan Park Keun Rok bisa menjadi plot twist di episode.

 Kemungkinan plot twist pada drakor Connection dengan aktor Park Keun Rok pelaku utama bisa dilihat dalam beberapa petunjuk yang sudah ditayangkan dalam episode pertama hingga 12.

Berikut ini adalah beberapa petunjuk mengenai Park Keun Rok bisa menjadi pelaku utama dalam sinopsis drakor Connection di akhir episode:

1. Jadi bandar narkoba

Seorang pria bernama Lee Myung Guk adalah nama profesor yang menjadi orang membuat dan mengedarkan narkoba Lemon Ppong pertama kali di drakor Connection.

Lee Myung Guk memproduksi narkoba Lemon Ppong dan memberikannya kepada pengedar dalam drakor Connection, salah satunya adalah Yoon Na Moo dan membuat Ji Sung kecancuan.

Namun setelah tewas secara misterius, peran Lee Myung Guk sebagai bandar dan memproduksi narkoba digantikan oleh Park Keun Rok dalam drakor Connection.

Ji Sung sendiri sudah menemukan petunjuk dan kemungkinan, Park Keun Rok adalah orang yang mengedarkan narkoba Lemon Ppong dalam drakor Connection dan ikut mengarah pada Kwon Yool sebagai pelaku utama.

2. Mencoba membunuh istri Yoon Na Moo

Kematian Yoon Na Mo menjadi salah satu kasus misteri dalam drakor Cocnection yang masih belum bisa dipecahkan dan kemungkinan Park Keun Rok masuk dalam kemungkinan pelakunya.

Karena Park Keun Rok sengaja mengirimkan percakapan antara Kim Kyung Nam dan Kwon Yool yang ingin membunuh Yun Ho karena sudah dicurigai oleh Ji Sung.

Park Keun Rok membocorkan pembicaraan itu untuk memancing Yun Ho untuk membunuh istri Yoon Na Moo yang bisa menjadi tokoh kunci untuk membongkar kematian Na Moo.

3. Memiliki pistol

Kemungkinan besar sadar menjadi incaran Ji Sung untuk jadi pelaku utama, Park Keun Rok berjaga-jaga dengan memiliki pistol untuk melindungi diri ketika akan ditangkap.

Jika benar Park Keun Rok pelaku utama dari drakor Connection maka kemungkinan besar dia bisa ditangkap atas tuduhan pengedaran narkoba Lemon Ppong dan membuat Ji Sung kecanduan.***

Sumber: Viu

Berita Terkait