DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 7, Um Tae Goo Diserang Saat Selamatkan Taek Sendirian

image
Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7 tentang Um Tae Goo selamatkan Han Sun Hwa yang pingsan (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7 menunjukan penampilan terbaru Um Tae Goo sebagai Seo Ji Hwan yang bekerja sebagai bos perusahaan Thirsty Deer.

Pada cuplikan spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7 menceritakan Um Tae Goo yang diserang pria tidak dikenal saat ingin menyelematkan salah satu karyawannya yang menghilang.

Um Tae Goo yang mendapat serang mendadak dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7 ini terlihat pingsan dan tampaknya sedang dalam bahaya yang mengancam nyawanya.

Sebelum memasuki pembahasan spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7, Seo Ji Hwan yang diperankan oleh Um Tae Goo menjalani hubungan yang semakin dekat dengan Han Sun Hwa pada episode 6.

Seperti yang bisa dilihat dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 6 jika Han Sun Hwa tinggal untuk sementara waktu di rumah Um Tae Goo karena kehilangan tempat tinggalnya.

Han Sun Hwa yang dipecat dari pekerjaannya sebagai content creator anak-anak hidup sebatang kara di drakor My Sweet Mobster dan mendapat bantuan dari Um Tae Goo.

Um Tae Goo mengizinkan Han Sun Hwa tinggal di rumahnya sambil bisa berinteraksi dengan para karyawan mantan narapidananya dalam drakor My Sweet Mobster episode 6.

Han Sun Hwa juga diceritakan menjalin hubungan dekat dengan Kwon Yool yang diduganya adalah teman masa kecilnya yang sudah lama terpisah dalam drakor My Sweet Mobster.

Drakor My Sweet Mobster episode 6 yang tayang minggu lalu ditutup dengan Han Sun Hwa yang bekerja di pabrik pendingin daging es perusahaan Um Tae Goo.

Han Sun Hwa diceritakan terjebak di dalam ruangan pendingin bersama Um Tae Goo dan diperlihatkan akan pingsan dalam ending drakor My Sweet Mobster episode 6.

Kemudian pada spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7 memperlihatkan ketika Um Tae Goo yang menggendong Han Sun Hwa yang sudah pingsan keluar dari ruangan pendingin.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7 juga memperlihatkan Han Sun Hwa yang sudah dirawat di rumah sakit karena mengalami hiportemia karena terlalu lama berada di dalam ruang pendingin.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7 kemudian menampilkan kedekatan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa selama berada di rumah sakit dengan bertanya apakah sebelumnya pernah berkencan.

Han Sun Hwa sempat melihat Um Tae Goo yang sedang bermesraan dengan Ye Na dan membuatnya cemburu dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7 akhirnya ditutup dengan Um Tae Goo yang diperlihatkan pergi menyelamatkan mantan karyawannya yang menghilang sejak lama.

Saat melakukan pencarian mantan karyawannya ini, Um Tae Goo mendapat serangan di kepalanya hingga membuatnya pingsan dalam akhir spoiler drakor My Sweet Mobster episode 7.

Drakor My Sweet Mobster tayang setiap hari Rabu dan Sabtu malam dan bisa disaksikan di platform streaming seperti Viu.***

Sumber: Viu

Berita Terkait