DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Suzy Bae Sampai Gong Yoo Jadi Pemeran Utama, Film Korea Wonderlan Bertabur Bintang Akan Tayang Di Netflix

image
Film Korea Wonderland dengan Suzy Bae dan Gong Yoo sebagai bintang utama tayang di Netflix (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Kabar bahagia datang dari film Korea berjudul Wonderland yang dinantikan penggemar tanggal tayangnya dibintangi sederet aktor ternama seperti Suzy Bae dan Gong Yoo.

Film Korea Wonderland yang dibintangi aktor-aktor populer seperti Suzy Bae dan Gong Yoo diumumkan akan ditayangkan secara resmi di Netflix dengan genre drama romantis.

Tidak hanya drama romantis, film Korea Wonderland juga akan mengusung tema Science Fiction karena menceritakan Be Suzy dan Gong Yoo yang melakukan perjalanan waktu misterius.

Film Korea Wonderland yang akan ditayangkan di Netflix ini menceritakan para karakternya seperti Suzy Bae dan Gong Yoo yang menjalankan simulasi virtual untuk kembali bertemu dengan orang terkasih.

Diceritakan jika Suzy Bae adalah orang yang memiliki kekasih diperankan oleh Park Bo Gum dalam film Korea Wonderland namun tidak bisa saling bersentuhan karena mengalami kondisi koma.

Untuk itulah Suzy Bae memutuskan untuk mengikuti dunia virtual di film Korea Wonderland demi bisa bertemu dengan kekasihnya dalam kondisi sehat dan bisa hidup bahagia.
Di samping itu juga ada Gong Yoo yang ingin bertemu dengan istrinya yang sudah meninggal dunia melalui dunia virtual di film Korea Wonderland.

Menjadi alternatif bertemu dengan orang terkasih, rupanya dunia virtual film Korea Wonderland ini dikendalikan oleh dua orang yang diperankan Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi.

Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi adalah dua orang yang mengendalikan mimpi manusia yang menjelajahi dunia virtual dalam film Korea Wonderland agar bisa mencapai kebahagiaannya.

Tayang di bioskop Korea pada 5 Juni 2024 lalu, film Korea Wonderland dikabarkan secara resmi tayang di platform streaming Netflix mulai pada Senin, 1 Juli 2024 lalu.

Seperti yang bisa dilihat dalam postingan akun Instagram koreanshowbiz jika film Wonderland yang menampilkan akting Suzy Bae dan Gong Yoo bisa disaksikan di platform streaming Netflix mulai 1 Juli 2024.

Tentu kabar film Korea Wonderland yang ditayangkan Netflix ini mengundang rasa bahagia penonton khsusnya di Indonesia karena bisa menyaksikan akting Bae Suzy dan Gong Yoo di layar kaca streaming.

Selain Bae Suzy dan Gong Yoo, masih ada beberapa aktor ternama lain yang ikut berperan dalam film Korea Wonderland di Netflix seperti Son Kyung Won, Jang Sung Yoon, Choi Moo Sung dan Jeon Soo Ji.***

Sumber: Instagram koreanshowbiz

Berita Terkait